Lamborghini Jadwalkan Penampilan Hypercar Misterius Bulan Depan!

Lamborghini Jadwalkan Penampilan Hypercar Misterius Bulan Depan!
0  komentar
lamborghini-sesto-elemento

AutonetMagz.com – Lamborghini mungkin bukan merek yang pernah membuat mobil tercepat di dunia, tapi soal radikalisme dalam membuat mobil, mereka jagonya. Reventon, Sesto Elemento, Aventador J dan Veneno adalah contoh kecil dari apa yang bisa dilakukan Italian Raging Bull kalau ingin membuat lebih dari sekedar supercar atau hypercar. Selain ekstrim, mereka juga sangat terbatas jumlahnya, misalnya Aventador J yang hanya 1 unit.

Tapi menurut laporan dari Motor Trend, Lamborghini sedang mempersiapkan sebuah acara untuk memperkenalkan hypercar baru yang tidak diketahui detailnya. Mobil misterius ini akan muncul pertama kali di Pebble Beach, tapi hanya konsumen Lamborghini yang tajirnya kebablasan yang berhak melihat mobil ini dengan mata kepala mereka sendiri.

lamborghini-aventador-j

Artinya, kemungkinan kecil mobil gila baru Lamborghini tersebut bisa bocor wujudnya ke publik kalau bukan orang Lamborghini sendiri yang membocorkan. Sang narasumber dari Motor Trend bernama Jonny Lieberman bilang kalau hypercar ini akan dibuat secara terbatas juga, seperti Reventon, Veneno dan Sesto Elemento dengan harga jual sekitar 700 ribu dollar. Astaga ya Tuhan.

Secuil info yang bisa diendus hanya soal mesinnya, yakni mesin 6.500 cc V12 milik Aventador yang diberi tenaga ekstra 100 hp, sehingga kini tenaganya menjadi 800 hp. Apa pakai turbo? Pakai hybrid? Tidak tahu, pokoknya mesinnya mesin Aventador yang diutak-atik oleh otak engineer Lamborghini biar makin sangar.

lamborghini-reventon

Kalau memprediksi dari yang sudah-sudah, mungkin ada petunjuk. Reventon hanya dibuat 20 unit, Sesto Elemento juga 20, Aventador J cuma 1, Veneno coupe 3 unit, Veneno roadster 9 unit. Berarti paling Lamborghini hanya membuat antara 1-20 unit saja kalau menurut prediksi kami. Menurutmu, Lamborghini mau bikin berapa unit? Sampaikan di kolom komentar!

Read Prev:
Read Next:
  • farid

    lamborghini paling norak :veneno
    lamborghini paling ringan dan kosongan :sesto elemento
    lamborghini paling aneh :aventador j