Lamborghini Concept S Segera Dijual di Meja Lelang, Siapa Mau Beli?

Lamborghini Concept S Segera Dijual di Meja Lelang, Siapa Mau Beli?
0  komentar
lamborghini-concept-s

AutonetMagz.com – Para fanatik Italian Raging Bull tidak boleh melewatkan satu berita langka ini. Jika kamu semua ingat, di tahun 2005 Lamborghini pernah menyajikan sebuah mobil konsep unik yang kesan science fiction-nya lumayan kentara. Namanya Lamborghini Concept S, yang sebenarnya merupakan Lamborghini Gallardo generasi pertama yang dipermak ulang oleh desainer Lamborghini yang sepertinya kebanyakan nonton film Batman.

Kenapa kami bilang begitu? Coba lihat deh penampilannya. Kabinnya terbelah dua antara kiri dan kanan, sangat mirip dengan salah satu model Batmobile besutan superhero tajir tersebut. Panel yang membelah kabin kiri-kanannya konon terhubung dengan rangka utama, dan Lamborghini Concept S punya masalah yang sama dengan Lamborghini Aventador J : tidak punya kaca depan yang layak.

wallpaper-lamborghini-concept-s

Selebihnya, sisanya sama persis dengan Gallardo biasa. Mesinnya masih 5.200 cc V10 520 hp, penggerak AWD dan banyak hal lainnya yang Gallardo banget. Tadinya mobil ini mau dibuat sebanyak 100 unit karena banyak respon bagus yang dituainya saat tampil perdana di Geneva Motor Show 2005, tapi karena produksinya sangat lama dan susah serta biayanya sangat mahal, proyek ini batal dijalankan.

Meski ini mobil konsep, dia pernah berjalan beberapa kilometer untuk keperluan foto dan pengujian, tapi angka di odometernya tidak lebih dari 110 mil atau sekitar 176 kilometer. Menurut sejumlah laporan, mobil ini akan masuk rumah lelang agar para milyuner berkantong tebal yang gemar mobil langka bisa memilikinya.

lamborghini-concept-s-rear

Harga pembukaanya belum pasti, tapi diklaim antara $ 2,4 juta hingga $ 3 juta. Wah, harganya mirip-mirip Bugatti Veyron waktu masih dijual rupanya. Bagaimana, apa kamu berminat ikut lelang biar bisa bawa pulang mobil konsep ini? Lumayan lho, bisa bergaya ala Batmobile. Sampaikan di kolom komentar!

Read Prev:
Read Next:
  • dsainbar

    ini namanya Lambo Syariah, penumpang & drivernya dipisah karena bukan muhrimnya

  • dsainbar

    ini namanya Lambo Syariah, penumpang & drivernya dipisah karena bukan muhrimnya

    • Hillarius Satrio

      wakakakakakakakakakak

  • Nama Saya Siapa Ya?

    Ni mobil gk bisa berbuat aneh aneh ni. Biasanya mobil sport diluar negeri kan dibuat aneh aneh;)

    • Hillarius Satrio

      pengalaman masbro? #eh

  • Agung Ardy

    Jusr for jones… hehehe

    • Agung Ardy

      *just