Gambar Paten Lamborghini Aventador Generasi Selanjutnya Terkuak! Pakai Hybrid?

by  in  Berita & International & Merek Mobil
Gambar Paten Lamborghini Aventador Generasi Selanjutnya Terkuak! Pakai Hybrid?
0  komentar

AutonetMagz.com – Lupakan sejenak tentang tubir mengenai generasi Nissan GT-R terbaru yang PHP. Tanpa kalian sadari, Lamborghini Aventador juga masih diproduksi sampai tahun lalu sejak 2011. Memang tidak selama Nissan GT-R sih, tapi ada rumor yang menyebutkan bahwa mobil ini akan digantikan selayaknya Gallardo dengan Huracan (Huracan aja udah mau ada penerusnya). Sebagian dari petrolhead garis keras pasti menuntut adanya pembaharuan model dengan peningkatan peforma. Beli? oh jelas, Ngga…

Bakal Pakai V12 Hybrid

Gambar paten dengan resolusi rendah ini muncul di akun Instagram dengan username Varryx. Supercar Italia ini memiliki tampilan yang familiar dengan garis-garis bodi yang tajam, isyarat desain berbentuk Y, dan proporsi mesin tengah. Bahkan cover mesin akan memiliki kisi-kisi yang cukup familiar, meski akan ada lubang di tengahnya untuk memamerkan mesin dan pembuangan panas. Di bagian belakang, terdapat sepasang knalpot heksagonal yang agak besar tepat di tengah bagian belakang mobil.

Untuk memberikan kesan agresif, menurut Carscoops Lamborghini juga mengatakan bahwa mobil ini masih akan ditenagai oleh mesin internal combustion. Meskipun akan ditenagai oleh mesin hybrid, Lamborghini telah membuktikan tentang betapa pentingnya mesin V12. Di foto spy-shot sebelumnya juga memperlihatkan bahwa mesin V12 hybrid-nya akan memiliki redline 8.500 rpm.

Lebih Dari Aventador

Para Insinyur Lamborghini sudah pasti akan menggunakan bantuan motor listrik untuk memacu tenaga mobil ini melampaui Lamborghini Aventador yang mencapai 760 hp. Namun, sebagai calon pesaing Ferrari SF90, Lamborghini diharapkan memiliki output daya gabungan yang sangat dekat dengan empat digit angka.

Diperkirakan Lamborghini akan mengungkapkan penerusnya yang belum disebutkan namanya untuk Lamborghini Aventador tahun ini. Kemudian menjualnya untuk model tahun 2024. Ini akan diikuti oleh model yang sudah dielektrifikasi termasuk penerus dari Lamborghini Huracan dan varian PHEV dari SUV Lamborghini Urus. Keduanya dijadwalkan tiba sebelum 2024.

Read Prev:
Read Next: