Lamborghini Aventador : Supercar Yang Sering Dikepoin Netizen Indonesia

by  in Audi&Berita&Bugatti
Lamborghini Aventador : Supercar Yang Sering Dikepoin Netizen Indonesia
0  komentar

AutonetMagz.com – Perkembangan dunia teknologi informasi dan komunikasi jaman now sudah cukup maju, dan kemajuan ini juga berpengaruh pada para petrolhead. Kini para petrolhead bisa dengan bebas mengakses informasi dari mobil idaman ataupun mobil pujaan mereka dengan semudah membuka smartphone di genggaman mereka. Lantas, kalau kita bicara perihal supercar, maka mobil apa yang paling banyak dikepoin sama netijen Indonesia?

Yap, jawabannya sudah kalian temukan di judul di atas, yaitu Lamborghini Aventador. Data ini sendiri merupakan hasil olahan statistik dari Veygoyang diberi judul The World’s Most Desired Supercars. Walaupun Lamborghini Aventador menduduki posisi pertama di Indonesia, namun secara global mobil kencang asal Italia ini harus mengakui bahwa dirinya masih kalah dengan Audi R8 dan Bugatti Chiron. Audi R8 sendiri berhasil menduduki posisi pertama sebagai mobil paling dikepoin oleh Netijen sealam semesta ini. Mobil yang dekat dengan sosok Marvel Iron Man ini membukukan angka 939,870 search.

Sedangkan posisi kedua diisi oleh Bugatti Chiron dengan capaian di angka
701,140 search. Rusia, India, dan Afrika serta beberapa negara di Eropa berkontribusi besar pada capaian Bugatti Chiron. Agak terbalik dengan capaian Audi R8 yang diraih di Amerika Serikat, Amerika Utara, Amerika Latin, Australia, China, dan Jepang. Posisi ketiga diisi oleh Lamborghini Aventador yang disukai di beberapa negara pecahan Uni Soviet, beberapa negara Afrika, dan Indonesia. Capaian Aventador ada di angka 562,770 search.

Sedangkan posisi keempat diisi oleh Bugatti Veyron dengan capaian 443.410, disusul oleh Lamborghini Huracan dengan 384,270 search, lalu Lamborghini Veneno dengan 371,570 search, dan McLaren 675LT dengan 368,810 search. Ford GT mengisi posisi berikutnya dengan capaian 313,380 search dan Ferrari 458 dengan 256,590 search. Sayangnya, dalam 10 besar ini tidak ada satupun supercar lansiran Jepang yang berhasil menembusnya. Data ini sendiri dikumpulkan dari hasil pencarian di internet selama 10 tahun terakhir.

Nah, jadi bagaimana menurut kalian? Yuk sampaikan pendapat kalian di kolom komentar di bawah ini.

PS : Yang mau lihat data komplitnya berupa spreadsheet bisa cek link disini

Read Prev:
Read Next: