Kode 0 : Ken Okuyama’s Latest Project

by  in  Hot Stuff & International & Lamborghini
Kode 0 : Ken Okuyama’s Latest Project
0  komentar

AutonetMagz.com – Setelah sebelumnya menampilkan gambar sekilas dari moncong Kode 0, kali ini bertempat di Pebble Beach Kode 0 tampil seutuhnya dan memamerkan wujud sebenarnya, seperti apakah mobil terbaru dari Ken Okuyama ini?
Mobil yang mengambil inspirasi dari supercar klasik ini ingin mengusung tema tahun 70-an dan jika diamati lebih lanjut, kita dapat melihat detail-detail bahasa desain dari Lancia Stratos Zero, Lamborghini Countach dan Ferrari Moduro.

Mobil ini sendiri mengambil basis dari Lamborghini Aventador dan Ken sendiri mengambil filosofi satu tarikan garis pada mobil ini. Detail lain yang tampak pada mobil ini adalah front splitter yang unik, LED headlight yang membujur, velg 20 inci dan knalpot berbentuk triangular ditemani dengan diffuser yang besar sekali.

Sementara itu sekujur bodi yang merupakan carbon fiber dilengkapi juga dengan sasis monocoque dengan bahan yang sama. Hal tersebut menjadikan mobil ini menjadi enteng sekali, berat bersih dari mobil ini adalah 1.550 kg yang lebih ringan dari Aventador aslinya.

Dengan menggunakan mesin V12 berkubikasi 6.500 cc, mobil ini sanggup mengeluarkan tenaga 700 PS dan torsi sebesar 690 Nm. Dengan dipadu transmisi 7 percepatan, akselerasi mobil ini seharusnya berada dibawah 2,9 detik. Kira – kira siapa yang akan memakai desain mobil dari Ken ini ya?

Read Prev:
Read Next: