IIMS 2018 : Prestige Motor Bawa Aventador S Roadster & Bugatti Veyron!

IIMS 2018 : Prestige Motor Bawa Aventador S Roadster & Bugatti Veyron!
0  komentar

AutonetMagz.com – Masih dari gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018, setelah kami membahas sebuah mobil eksotis yaitu Ferrari 488 GTB 70th Anniversary Edition yang dibawa oleh Importir Umum, maka kini kami akan membahas dua buah mobil eksotis lainnya yang kini dibawa khusus oleh Prestige Motor.

Yap, sejak tahun lalu IU satu ini memang selalu memberikan kejutan, karena membawa produk – produk yang tak hanya langka, namun juga eksotis. Jika di gelaran IIMS 2017 silam Prestige Motor membawa Koenigsegg CCX, maka di tahun ini pihak Prestige Motor membawa duet Bugatti Veyron dan juga Lamborghini Aventador S Roadster. Okei, siapa yang tak tahu Bugatti Veyron, jika ada yang tak tahu, mungkin anda masih awam di dunia otomotif. Nah, mantan mobil terkencang di dunia ini dibawa oleh pihak Prestige Motor ini sendiri didatangkan langsung dari London, Inggris. Berkelir silver dan biru, mobil ini sendiri langsung menunjukkan aura kentjangnya diantara mobil – mobil lain di IIMS 2018 ini.

Nah, namun Bugatti Veyron tak akan sendirian di IIMS 2018 ini, karena pihak Prestige Motor juga membawa kompatriotnya yaitu Lamborghini Aventador S, namun bukan versi biasa melainkan versi Roadster. Lamborghini Aventador S Roadster ini sendiri juga menjadi unit pertama yang ada di Indonesia. Nah, uniknya, secara bersamaan ada pihak lain yang juga membawa Lamborghini Aventador, namun seri yang dibawa adalah seri LP 720 Anniversario. Secara tenaga sendiri, Lamborghini Aventador S Roadster ini punya keluaran tenaga yang lebih besar, yaitu 740 hp, sedangkan versi Anniversario-nya hanya 720 hp. Sebenarnya Lamborghini Aventador S Roadster ini sendiri bukanlah unit yang direncanakan hadir di gelaran ini.

Unit yang sebenarnya diinginkan hadir adalah Lamborghini Aventador SV alias varian terkentjang dari keluarga Lamborghini Aventador, namun sayangnya semua unit dari mobil tersebut sudah laku dan tak memungkinkan untuk membawanya ke ajang IIMS 2018 ini. Lamborghini Aventador S Roadster ini sendiri menggunakan mesin 6.500cc berkonfigurasi V12 yang punya ledakan torsi mencapai 690 Nm menemani tenaga 740 hp-nya. Untuk urusan kecepatan maksimal, mobil ini diklaim mampu menembus angka 350 km/jam. Sedangkan untuk akselerasi dari keadaan diam hingga 100 km/jam sendiri hanya membutuhkan waktu 3 detik saja. Mobil ini sendiri dipatok dengan harga 18 Milyar Rupiah.

Bagi kalian yang menyukai kedua mobil ini, maka IIMS 2018 ini bisa menjadi kesempatan berharga untuk melihat langsung sang mobil. Jadi, bagaimana kalau menurut kalian, kawan? Yuk sampaikan pendapat kalian di kolom komentar.

Read Prev:
Read Next: