DFSK Siap Hadirkan Solusi Mobilitas Terbaik Di GIIAS 2022

DFSK Siap Hadirkan Solusi Mobilitas Terbaik Di GIIAS 2022
0  komentar

AutonetMagz.com – Seperti yang biasa dilakukan oleh pabrikan mobil pada umumnya, gelaran GIIAS pada setiap tahunnya menjadi momen penting untuk memamerkan kemajuan teknologi industri otomotif yang dimiliki oleh masing-masing pabrikan. Para pengunjung atau bahkan calon konsumen yang hadir ke pameran bisa secara langsung menyaksikan bagaimana kecanggihan serta inovasi yang ditawarkan oleh masing-masing pabrikan.

Momen Penting

Pameran otomotif bertaraf internasional, Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 ini akan menjadi momen penting bagi DFSK. Disana, DFSK berkomitmen untuk menunjukan berbagai solusi dari kebutuhan mobilitas masyarakat melalui kendaraan-kendaraan yang dijualnya. Diselenggarakan pada tanggal 11 – 21 Agustus 2022 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang Selatan.

DFSK setiap tahun selalu menghadirkan inovasi-inovasi baru yang diproyeksikan bisa memenuhi kebutuhan masyarakat di Indonesia. GIIAS 2022 akan menjadi momen yang tepat bagi DFSK untuk memamerkan, mengedukasi, serta menawarkan kendaraan terbaik yang bisa diandalkan dengan desain yang atraktif, bertenaga, fungsional, hingga efisiensi di berbagai aspek,” ungkap Achmad Rofiqi selaku Marketing Head PT Sokonindo Automobile.

Apa Saja Yang Dipamerkan

Selama 11 hari pameran, DFSK akan menampilkan berbagai model kendaraan yang dijualnya. Untuk segmen passenger car ada DFSK Glory 560 dan DFSK Glory i-Auto. Sementara dari jajaran kendaraan komersial, pengunjung bisa melihat DFSK Super Cab dan DFSK Gelora. Tidak sampai disitu saja, DFSK juga memajang kendaraan listrik DFSK Gelora E yang menjadi kendaraan komersial listrik pertama di Indonesia. Kemudian spesial di GIIAS 2022, DFSK MINI EV akan kembali dihadirkan dengan kejutan baru.

Selain itu, tidak lengkap rasanya sebuah pameran otomotif tanpa promo-promo khusus agar pengunjung yang hadir bisa mendapatkan kendaraan yang diinginkannya lebih mudah dan ringkas. DFSK sudah mempersiapkan program penjualan khusus dengan penawaran spesial demi kemudahan konsumen yang ingin memiliki kendaraan, dan pastinya sangat sayang untuk dilewatkan.

Read Prev:
Read Next: