Kompetisi Makin Memanas, Kepala Bagian Pengembangan Mesin Audi Resign dari Jabatannya

by  in Audi&Berita&International
Kompetisi Makin Memanas, Kepala Bagian Pengembangan Mesin Audi Resign dari Jabatannya
0  komentar
Audi-TT-Clubsport

AutonetMagz.com – Sepertinya beberapa hal di dalam Audi tidak berjalan mulus dan sesuai rencana. Pasalnya, kepala bagian pengembangan mesin Audi, Stefan Knirsch menyatakan kalau ia akan segera meninggalkan jabatannya dari merek Jerman berlogo empat cincin itu. Audi mengeluarkan pernyataan resmi pada hari Selasa, menyatakan bahwa Knirsch mengundurkan diri atas kemauannya sendiri – perusahaan tidak menentukan ke mana beliau setelah ia resign.

Sebelum memimpin di Audi, Knirsch bertanggung jawab atas manajemen kualitas dan pengembangan mesin di Porsche. Kepergiannya telah dilihat oleh banyak orang sebagai pukulan signifikan untuk Audi, karena mereka adalah pabrikan yang tengah memperluas dan memajukan teknologi mobil listrik serta sistem autonomous driving.

Audi-R8-V10-Plus-belakang

Sementara, Audi memang masih memegang angka penjualan yang lebih baik dari Mercedes-Benz, tapi lambat laun selisihnya makin mengecil. Terbukti, Mercedes-Benz mampu menjual 729.000 dari periode Januari sampai Mei 2015 dan sebagai perbandingan, Audi menjual total dari 745.000 di periode yang sama.

Agak mengherankan sebelumnya, karena yang kami tahu orang Jerman sangat kental dengan semangat kerja yang kuat, alias workaholic. Tapi kalau Audi sendiri tak tahu Stefan Knirsch mau pergi ke mana setelah resign, kami tak akan kaget kalau ia bergabung dengan merek Korea. Tahu sendiri kan kalau merek Korea sekarang rata-rata dipenuhi orang-orang yang kompeten dari benua Eropa, bahkan desainer Bentley saja akan bekerja lagi di Hyundai dan KIA.

Menurutmu, mungkin tidak eks kepala bagian pengembangan mesin Audi ini menjabat posisi penting di merek Korea? Sampaikan di kolom komentar!

Read Prev:
Read Next:
  • Amar Akira

    Mungkin bgt!!!

  • denverio

    pak hendropriyono gaet aja nih orang, jd staff di PT nya ,jadilah mobnas design mantep wakaka

  • ekkyfir

    stefen knirch msk kia-hyundai… sempurnalah merk itu, makin top deh terutama kia

  • Rafli Santosa

    Bisa jadi nih stefan knirsch mengundurkan diri dari audi gara2 duo korea iti. Krn akhir2 ini duo korea ini makin unjuk gigi di dunia otomotif dg merekrut orang2 penting dlm sebuah pabrikan mobil

  • Fahrudin

    Saya bekerja di perusahaan Jerman. Memang kalo dibandingkan dengan style kerja Amerika dan Asia, Orang jerman relatif lebih complicated. Seperti mobilnya juga, lebih complicated. LOL.

    • naryoko

      ane di mitsu gan… masih ada peluang kah gan di jerman?

    • naryoko

      ane di mitsu gan… masih ada peluang kah gan di jerman?

  • joe

    Mungkin ajalah….
    Kalo tawaran dan kondisi lingkungan kerja kondusif, kenapa ga?
    Seperti judul diatas, kompetisi bidang automotive makin hot, bikin pressure makin berattt….
    Ada yang nawarin obat pusing, ya diambil deh…
    Hihihihiii….

  • naryoko

    ane dah lama di mitsu blm dapet tawaran juga nih gan dari pabrikan jerman atau korea.. hehe

  • geox

    Mungkin aja..emng brand kia hyundai lagi ngincar semua enginer desigber merek eropa..mknya keren2 skrng mobil kia hyundai modelnya..

    tp kia gak pernah perhatian ke layanan service spare part dan purna jual..mknya sama aja do nothing..ttp aja brand toyota honda jd pilihan konsumen..brand kia hyundai segudang teknologi tp gak laku di pasaran khusus indonesia

  • Bonaventura naipospos

    mungkin banget wkwkwk