Kolaborasi Wuling dengan Urban Sneaker Society Kreasikan Sepatu Contemporary Art

by  in  Berita & Hot Stuff & Merek Mobil
Kolaborasi Wuling dengan Urban Sneaker Society Kreasikan Sepatu Contemporary Art
0  komentar

AutonetMagz.com – Wuling Motors (Wuling) menjadikan produk terbarunya, Wuling Alvez sebagai inspirasi dalam kolaborasi dengan Urban Sneaker Society (USS). Wuling juga turut menampilkan sepatu hasil kolaborasi bersama Urban Sneaker Society dalam acara Media Iftar Gathering di Yougwa Danau Sentani, Senayan Park (30/3). Sepatu tersebut merupakan hasil karya dari street artist sekaligus graphic designer USS, Adriel Reyhan, mengedepankan contemporary art dengan sentuhan street style. 

Kombinasi Warna Yang Digunakan

Kombiasi warna-warna yang digunakan senada dengan pilihan warna yang tersedia di Wuling Alvez. Seperti warna Abu-abu tua yang diambil dari warna Tungsten Steel Grey diaplikasikan di bagian heel tab dan back heel. Kemudian, abu-abu muda yang mewakili warna Aurora Silver diaplikasikan di bagian tengah sepatu. Pemakaian aksen warna merah pada bagian Swoosh juga diambil dari warna Carnelian Red.

Kemudian, di beberapa bagian sepatu dibubuhkan warna putih dan tali sepatu putih yang melambangkan mewakili warna Pristine White. Tidak ketinggalan, pada area mid sole terdapat logo Urban Sneaker Society dan tulisan Alvez bergaya street style. Logo Wuling juga terpampang pada bagianb back heel sebagai statement dalam kolaborasi ini. 

Terinspirasi dari Wuling Alvez

Sejalan dengan semangat ‘Style and Innovation in One SUV’ yang diusung Alvez, Urban Sneaker Society pun menuangkan style dan inovasinya dengan mengaplikasikan lima colorway Alvez dalam sepasang sepatu. Kolaborasi ini pun dapat menjadi inspirasi untuk bergaya bersama Alvez, cocok untuk mereka yang berjiwa muda dan bergaya modern,” jelas Dian Asmahani, selaku Brand and Marketing Director dari Wuling Motors.

Kolaborasi ini sangat menarik bagi saya karena Alvez yang baru diluncurkan Wuling bulan lalu ini memiliki eksterior yang atraktif sehingga menginspirasi saya untuk menuangkannya ke dalam suatu kreasi sepatu. Secara keseluruhan kreasi sneakers ini terinspirasi dari estetika desain Wuling Alvez yang mengedepankan style dan inovasi. Pemilihan warna sepatu pun terinspirasi dari lima varian warna Alvez,” terang Adriel Reyhan selaku Street Artist/Graphic Designer dari Urban Sneaker Society. 

Read Prev:
Read Next: