Libur Akhir Tahun Hyundai Buka Posko Siaga dan Program Smart Service

by  in  Hyundai
Libur Akhir Tahun Hyundai Buka Posko Siaga dan Program Smart Service
0  komentar

Bengkel dan posko siaga natal dan libur tahun baru Hyundai Smart Service 2014 - 2015AutonetMagz.com – Sudah menyiapkan rencana liburan akhir tahun bersama keluarga? Ternyata Hyundai Indonesia juga ikut menyiapkan rencana untuk akhir tahun, tapi tentu saja bukan liburan. Hyundai justru akan menjaga liburan anda tetap lancar dengan mengadakan kembali Smart Service dan Posko Siaga di sejumlah tempat mulai hari Senin, 15 Desember ini untuk seluruh pelanggan setia Hyundai agar memastikan mobilnya dalam kondisi prima dan layak jalan.

Paket yang ditawarkan ada dua, yaitu paket Smart Service di setiap bengkel resmi Hyundai dengan pemberian diskon menarik berupa diskon 20% untuk spare parts dan Jasa, sedangkan untuk oli akan mendapatkan diskon 10%. Kedua, Posko atau Leisure Point Hyundai akan ditempatkan pada titik ramai kendaraan. Tim teknisi Hyundai siap membantu penanganan teknis pada kendaraan Hyundai anda yang berada di sekitar area posko selama 24 jam.

Service-Car-Hyundai

Tim teknisi akan berjaga di posko & mobile selama posko berlangsung. Adapun Posko Siaga merujuk pada program Nasional Smart Service 2014, dan jika ada pengerjaan diluar dari service promo yang ditawarkan, maka Customer dikenakan tarif sesuai dengan yang berlaku di bengkel resmi Hyundai. Posko siaga ini juga dapat dimanfaatkan bagi customer Hyundai yang ingin beristirahat sejenak sebelum melanjutkan perjalanan karena terdapat beberapa fasilitas yang dapat membuat customer segar kembali.

Posko Siaga Hyundai berada di Hotel Cisarua Indah, Puncak, Bogor, pada tanggal 31 Desember 2014 jam 9 pagi WIB sampai tanggal 4 Januari 2015. Nomor yang bisa dihubungi untuk Posko Siaga adalah 0822 9987 0157 atau Call Center (021) 7289 7000.

Read Prev:
Read Next: