GIIAS 2022 : Beli Hyundai Stargazer Dapat Perlindungan Ekstra!

GIIAS 2022 : Beli Hyundai Stargazer Dapat Perlindungan Ekstra!
0  komentar

AutonetMagz.com – Jika kalian membeli sebuah mobil, apa yang kalian cari pertama kali. Apakah desain, fitur, performa, atau layanan purna jual? Selain semua hal tersebut, ternyata Hyundai mengumumkan layanan ekstra untuk para pembeli Hyundai Stargazer pada Senin (15/08) untuk GIIAS 2022 hingga 31 Desember 2022 nanti. Inilah layanan Stargazer Owner Assurance Program yang memberikan perlindungan ekstra untuk kendaraan hingga pengguna bahkan penumpang Hyundai Stargazer.

Hyundai Berikan Jaminan Untuk Mobil Dan Penumpang

Ada empat perlindungan utama yang dihadirkan dalam program Stargazer Owner Assurance, customer protection program, new Stargazer replacement guarantee, payment protection program, dan resale value guarantee. Pertama adalah customer protection program di mana Hyundai memberikan jaminan perlindungan ekstra bagi pemilik, pengemudi, serta penumpang Stargazer untuk penggantian biaya perawatan rumah sakit jika terjadi laka lantas senilai maksimal Rp 100 juta per 6 orang yang terlibat di dalam mobil.

Lalu untuk new Stargazer replacement guarantee, Hyundai menjamin pergantian mobil baru (tipe dan warna sama) apabila terjadi laka lantas yang mengakibatkan kerusakan minimal biaya 75% dari harga mobil. Sementara untuk payment protection program, Hyundai akan mengganti seluruh sisa pinjaman (pembiayaan) kendaraan Hyundai Stargazer ke rekanan Hyundai Finance (Maybank, Mandiri Tunas, Bank Shinhan, atau Sunindo Kookmin Best Finance (SKBF)) apabila terjadi laka lantas terhadap Hyundai Stargazer hingga pemilik mengalami luka serius yang membuat dirinya tak dapat bekerja atau melakukan kegiatan sehari-hari.

Harga Jual Stargazer Tetap Terjaga

Walau ketiga jaminan yang telah disebutkan tadi hanya berlaku dalam kurun waktu 1 tahun saja dan berlaku hanya untuk pemilik baru, namun untuk jaminan resale value sendiri memiliki kurun waktu hingga 3 tahun setelah pembelian pertama. Resale value guarantee bagi para pemilik Hyundai Stargazer memberikan jaminan harga pembelian kembali oleh dealer Hyundai sebesar 70% dari harga pembelian jika pemilik ingin melakukan trade-in ke mobil Hyundai apapun.

Semua jaminan tersebut tentunya berlaku untuk kalian yang membeli Hyundai Stargazer secara tunai maupun kredit hingga 31 Desember 2022 nanti. Namun tentunya jaminan tersebut tetap ada syarat dan ketentuan yang berlaku ya. Program ini tidak akan berlaku jika Stargazer kalian digunakan untuk kepentingan komersil seperti rental atau transportasi umum, merupakan pemakai kedua (second user), maupun kerusakan yang disebabkan oleh banjir, bencana alam, sabotase/kerusuhan, hingga kebakaran yang tidak disebabkan laka lantas.

Tentunya program Hyundai Stargazer Owner Assurance ini menawarkan pengalaman baru bagi kalian para pencari mobil dalam segmen LMPV 7-seater. Jadi dengan adanya program jaminan ini, apakah membuat kalian semakin melirik Hyundai Stargazer? Berikan komentar kalian pada kolom di bawah ya, dan bagi yang ingin melihat syarat dan ketentuan lengkapnya ada di bawah ini ya.

Read Prev:
Read Next: