Kini Lego Technic Ketambahan Seri Terbaru dari Yamaha  

by  in  Berita & Hot Stuff & Merek Motor
Kini Lego Technic Ketambahan Seri Terbaru dari Yamaha  
0  komentar

AutonetMagz.com – Kalian ingin memiliki motor yang eksotis tapi belum punya uang? Diecast resin dirasa terlalu ringkih? Lego Technic series ini mungkin bisa menjadi solusi. Sebagaimana yang kita tahu, Lego memiliki banyak seri seperti bangunan, tokoh kartun, robot, hingga kendaraan. Salah satunya adalah Yamaha MT-10 SP yang kini tersedua dalam replika berbentuk Lego Technic. Seri ini melengkapi seri-seri motor yang sudah ada seperti BMW M 1000RR dan Ducati Panigale.

Mirip Aslinya?

Model ini memiliki detail otentik yang mencerminkan atribut terbaik dari Yamaha MT-10 SP. Termasuk rendisi LEGO Technic pada mesin 4-silinder dan bagian transmisi multi-speed yang diusung. Elemen-elemen yang ada pada gearbox, seperti shift drumshift fork, gear shift ring, dan ratchet drum, juga telah dirancang dengan cermat degan sangat detail. Sehingga dapat meningkatkan realisme model yang sangat mirip dengan aslinya.

Untuk melengkapi set dari seri motor naked Yamaha ini, didalamnya sudah tersedia sebuah dudukan layar (stand) agar miniatur lego tersebut dapat berdiri dengan sempurna. Maklum, karena dilihat dari gambarnya, “standar” yang tersedia terasa kurang proper untuk memberdirikan miniatur motor (Daripada malah jatoh, ribet lagi ngerakitnya).

Bukan Untuk Anak-Anak

Miniatur motor berbentuk lego ini memiliki ukuran tinggi 25 cm, panjang 44 cm dan lebar 15 cm. Set ini terdiri dari 1478 pcs lego, terlihat sulit bukan? maka dari itu miniatur ini dikhususkan bagi mereka yang berusia diatas 18 tahun. Bukan untuk anak-anak, apalagi melihat banyaknya komponen kecil yang tersemat. Tentu saja objek ini harus dijauhkan dari jangkauan anak-anak, selain karena komponennya, ya anda tau sendiri lah kenapa…

Set dari Lego® Technic™ Yamaha MT-10 SP akan tersedia di seluruh LEGO® Certified Store, Kidz Station, Toys Kingdom, Toys City, dan toko-toko resmi LEGO® di Shopee, Tokopedia, Lazada, dan BliBli di Indonesia mulai tanggal 1 Agustus 2023. Untuk harganya, melihat seri Lego BMW M 1000RR dengan kategori serupa (18+ dengan ribuan pcs lego) berada di kisaran yang agak gelap yakni Rp 1-4 jutaan sebelum diskon, mungkin seri Yamaha ini tidak jauh dari angka tersebut. Bagaimana menurut kalian? sampaikan di kolom komentar.

Read Prev:
Read Next: