KIA Ajak Media & Konsumen Mencoba Sensasi Seltos

by  in  Berita & Kia & Merek Mobil
KIA Ajak Media & Konsumen Mencoba Sensasi Seltos
0  komentar

AutonetMagz.com – Setelah kembali beroperasi secara resmi dengan kapal baru dalam diri PT Kreta Indo Artha, pihak KIA Indonesia telah memperkenalkan produk baru yaitu KIA Seltos. Sebagai jagoan baru di segmen SUV kompak, pihak KIA sendiri memberikan akses kepada awak media dan sejumlah konsumen untuk mencoba sensasi berkedara dari mobil yang dibangun dari basis Hyundai Creta tersebut. Lantas, bagaimana detailnya? Mari kita bahas.

PT Kreta Indo Artha, Agen Pemegang Merek KIA di Indonesia, beberapa hari lalu menggelar acara test drive untuk konsumen dan media melalui acara bertema “Feel Alive in Every (test) Drive” bertempat di PIK Avenue, Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara.  Acara dibuka khusus untuk media pada hari Jumat, 31 Januari 2020 dan untuk umum pada hari Sabtu, 1 Februari 2020. “Feel Alive in Every (test) Drive” merupakan kesempatan bagi pecinta otomotif, konsumen dan calon konsumen, serta publik untuk menguji, merasakan serta membuktikan secara langsung kenyamanan dan ketangguhan SUV lansiran Kia ini,” demikian disampaikan Ario Soerjo, Marketing and Development Division Head, PT Kreta Indo Artha.

Pada acara ini media dan pengunjung diberikan kesempatan untuk mencoba SUV terbaru andalan KIA, yaitu KIA Seltos.  Selain itu, PT Kreta Indo Artha juga menyiapkan beberapa model KIA lainnya seperti, KIA Picanto ,KIA Rio dan KIA Grand Sedona yang siap untuk dicoba. Selanjutnya, Ario mengatakan bahwa, ”Acara ini kami gelar sebagai lanjutan dari peluncuran Kia Seltos awal Januari 2020 yang lalu.  Selain itu juga untuk terus memperkuat serta memperlihatkan eksistensi merek Kia di Indonesia.  Kami ingin membuktikan kepada konsumen dan masyarakat luas bahwa kami selalu menjaga komitmen untuk menghadirkan model-model dan teknologi terbaru dari Kia lengkap dengan layanan purna jualnya”.

Ario juga menambahkan, “Dengan memberikan kesempatan kepada konsumen untuk merasakan dan menguji coba kendaraan-kendaraan Kia, akan memberikan dampak yang luar biasa, karena konsumen dapat merasakan sensasi berkendara khas Kia dan tidak menutup kemungkinan mereka akan tergerak untuk memiliki unit Kia pilihannya. Melalui acara test drive ini, kami berharap pengunjung akan menikmati kesempatan untuk mencoba model-model Kia yang kami sediakan serta merasakan teknologi yang diusung oleh merek ini”. Nah, apakah ada diantara kalian yang sudah mencoba mobil – mobil KIA di PIK weekend kemarin?

Yuk sampaikan pendapat kalian di kolom komentar di bawah ini.

Read Prev:
Read Next: