KIA Adakan KIA Service Clinic On Tour 2018

by  in Berita&Kia&Merek Mobil
KIA Adakan KIA Service Clinic On Tour 2018
0  komentar

AutonetMagz.com – Biasanya para pemilik kendaraan belum tentu merupakan orang – orang yang paham seluk beluk tentang kendaraannya, sehingga jika ada beberapa komponen yang bermasalah atau ada kerusakan, maka orang – orang ini akan memasrahkan semuanya pada montir atau bengkel. Tak salah memang, namun ada baiknya kita mengetahui seluk beluk kendaraan kita, supaya jika ada kerusakan, maka kita setidaknya tahu mengapa.

Nah, salah satu cara untuk mengenal kendaraan kita adalah dengan berkonsultasi dengan ahli, dan pada kesempatan ini, KIA Mobil Indonesia memberikan kesempatan untuk mengetahui dan berkonsultasi terkait mobil milik konsumen KIA dari ahlinya. Yap, acara ini bertajuk KIA Service Clinic On Tour. Acara KIA Service Clinic On Tour sendiri bukanlah sebuah acara yang baru, karena acara ini sudah diadakan sejak tahun 2012 silam, Dan di tahun 2018 ini, pihak KIA Mobil Indonesia kembali menghadirkan para ahli dari Korea Selatan untuk bisa diajak konsultasi oleh konsumen di KIA Service Clinic On Tour 2018.

Ada beberapa titik yang akan menjadi venue untuk KIA Service Clinic On Tour 2018 ini, dimana giliran pertama akan dilaksanakan di Bandung, lebih tepatnya di KIA Siloam Soetta dan KIA Siloam Pasteur pada tanggal 27 hingga 29 Maret 2018. Setelah itu, Jakarta Utara akan kebagian giliran berikutnya, pada tanggal 31 Maret dan 2 April 2018 bertempat di KIA Sunter. Belum selesai, selanjutnya KIA Service Clinic On Tour 2018 akan mengunjungi KIA Tebet pada tanggal 3 hingga 4 April 2018 untuk kawasan Jakarta Selatan. Dan tak hanya KIA Tebet, KIA Yi Li Sha juga akan menjadi venue lain di kawasan Jakarta Selatan yang akan menggelar KIA Service Clinic On Tour pada tanggal 5 hingga 6 April 2018.

Di KIA Service Clinic On Tour 2018 ini, kalian para konsumen mobil KIA bisa langsung melakukan konsultasi dan pengecekan gratis terhadap kendaraannya. Dan acara KIA Service Clinic On Tour 2018 ini sendiri diawasi langsung oleh teknisi Kia Motors Corporations (KMC). Joko Priyono, Service Manager PT KIA Mobil Indonesia mengatakan, “Kegiatan ini telah rutin diadakan setiap tahunnya oleh Kia Mobil Indonesia yang dimaksudkan sebagai bentuk apresiasi Kia terhadap customer Kia di seluruh Indonesia. Dengan menghadirkan teknisi senior dari Korea, pelanggan setia Kia dapat langsung berkonsultasi dan lebih memahami cara penanganan kendaraan Kia miliknya”.

Nah, selain kalian bisa berdiskusi dengan para ahli, KIA Mobil Indonesia juga memberikan beberapa tawaran untuk konsumennya yang mengikuti program KIA Service Clinic On Tour 2018 ini. Jadi, apa ada yang punya masalah untuk mobil KIA disini? Ikutin Acara ini saja kawan.

Read Prev:
Read Next: