GIIAS 2017 : Daftar Promo Mobil Baru di Gelaran GIIAS 2017

by  in Berita&Chevrolet&Daihatsu
GIIAS 2017 : Daftar Promo Mobil Baru di Gelaran GIIAS 2017
0  komentar

Jakarta, AutonetMagz.com – Kalian sudah berkunjung ke Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017? Lalu bagaimana kesan anda? Susah sinyal? Capek Jalan? Itu mah biasa, secara memang gelaran inni sangat besar dan juga cakupannya pun luas. Nah, lalu apa tujuan kalian pergi atau akan pergi ke GIIAS 2017? Lihat – lihat mobil konsep? Lihat – lihat mobil baru? Pacaran? Habisin Waktu? Ketemu Reviewer AutonetMagz, Eh? Atau mau meneladani Sultan Ridwan Hanif dengan berburu SPK di tiap pabrikan?

Semuanya tentu ada tujuan masing – masing, namun jika kalian ingin berburu kendaraan baru di gelaran ini, maka kami memberikan sedikit informasi mengenai promo, bonus dan tawaran menarik yang diberikan oleh pabrikan – pabrikan yang ikut serta di gelaran GIIAS 2017 ini yang sudah dihimpun oleh tim redaksi AutonetMagz dengan cara berkeliling dan bertanya ke booth – booth mobil di gelaran in., check this out. Tentunya untuk data yang akan kami sajikan, terutama diskon akan berbeda pada tiap sales, namun tentunya bisa memberikan sedikit gambaran bagi kalian.

Baiklah para pemburu bonus, mari kita mulai dengan pabrikan pertama yang dikunjungi oleh tim redaksi, yaitu adalah Datsun. Tak ada produk yang benar – benar baru di booth mereka, namun ada promo Bunga cicilan 0% hingga 36 bulan alias 3 tahun. Dan setelah berbincang dengan seorang sales, didapati adanya diskon hingga 10,5 juta untuk pembelian Datsun Go+ Panca dan diskon 8 juta untuk pembelian Datsun Go Panca. Bergeser ke kompatiortnya, Nissan memberikan Diskon untuk Nissan Xtrail 2,5L CVT dengan kisaran 32 juta Rupiah plus 10 juta tambahan diskon lagi. Sedangkan Nissan March 1,2L mendapatkan diskon 25 juta Rupiah plus 2 juta tambahan diskon lainnya. Dan terakhir adalah Nissan Grand Livina yang mendapatkan diskon 3 juta untuk varian XV manual hingga varian termahalnya.

Lanjut kami berjalan ke booth Honda yang memberikan tawaran diskon 8 juta Rupiah untuk pembelian Honda Brio RS, sedangkan untuk versi LMPV dari mobil ini yaitu Honda Mobilio justru memberi diskon lebih banyak yaitu hingga 20 juta untuk semua tipenya. Untuk Mitsubishi, yang baru menelurkan Mitsubishi Xpander yang sangat fenomenal itu langsung mengganjar calon konsumennya dengan promo servis gratis untuk 3 tahun khusus untuk LMPV terbaru mereka tersebut.

Lanjut ke booth Chevrolet yang menempatkan Chevrolet Trailblazer sebagai produk yang gencar dijual dengan memberikan diskon hingga 20 juta. Sedangkan saudara kecilnya, yaitu Chevrolet Trax diganjar dengan diskon yang sedikit lebih kecil pula yaitu 15 juta Rupiah saja. Kami mengingatkan kembali bahwa diskon ini tentu akan sangat berbeda tergantung dengan sales yang menyambut kalian di tiap booth. Sudah? Tentu belum, mari kita lanjut ke booth Mazda yang memberikan potongan hingga 20 juta untuk semua tipe Mazda 2. Sedangkan untuk varian Mazda CX-5 lama pun masih dijual oleh pihak Mazda dengan memberikan iming – iming hingga 30 juta rupiah sebagai diskon.

Lalu untuk Mazda CX-5 baru? Apakah tak ada promo? Tentu ada yaitu adanya Bonus Singapore Trip atau cashback hingga 50 juta Rupiah tergantung pada keberuntungan kalian dalam lucky dip. Sedangkan Mazda CX-3 mendapatkan voucher bensin hingga 5 juta Rupiah dan Mazda Biante mendapatkan promo NexDrive gratis untuk sistem infotainment di dalam mobil. Anda juga bisa mendapatkan bonus berupa voucher MAP senilai 50 ribu hanya dengan mencoba unit Mazda di area Test Drive. Selanjutnya adalah booth Volvo yang akhirnya kembali ke tanah air, pabrikan asal benua Biru, Eropa ini memberikan promo perawatan mobil secara gratis untuk 5 tahun, menarik.

Selanjutnya kami melipir ke booth Isuzu yang langsung ditawari diskon untuk Isuzu MU-X Premiere sebesar 30 juta Rupiah. Sedangkan untuk menghabiskan stok, Isuzu juga menawarkan diskon untuk unit lama dari Isuzu MU-X dengan diskon sebesar 40 juta Rupiah. Bergeser ke booth Daihatsu yang memberikan penawaran diskon 7 juta Rupiah untuk semua tipe Daihatsu Ayla. Sedangkan Daihatsu Sigra mendapatkan diskon hingga 5,5 juta Rupiah untuk semua tipe dan Daihatsu Luxio serta Daihatsu Terios yang mendapatkan diskon hingga 22 juta untuk semua tipenya. Hyundai pun tak mau diam saja, pabrikan asal Korea ini memberikan diskon hingga 20 juta untuk Hundai i20 dan 5 juta untuk Hyundai Grand i10.

Berbeda dengan Hyundai, KIA justru memberikan promo Bunga 0%, VIP Trade In, DP ringan dan juga angsuran mulai 2 jutaan saja perbulannya. Selain itu KIA juga memberikan sejumlah tawaran menarik seperti kaca film, sensor parkis, jok semi kulit, action camvoucher MAP, hingga kartu e-Money untuk pembelian KIA Rio, KIA Sportage dan KIA Sedona. Untuk Diskon? Sales yang kami temui lebih memilikih untuk membicarakan perkara diskon setelah mobil memang sungguh – sungguh mau dibeli.

Promo terakhir yang bisa kami himpun adalah dari pihak Suzuki, dimana mereka menawarkan diskon untuk aksesoris Suzuki Ignis. Selain itu Suzuki Ertiga ditawarkan dengan diskon 13 juta untuk varian diesel mild-hybrid dan untuk varian bensin dengan diskon sebesar 25 juta Rupiah. Crossover dari Suzuki yaitu Suzuki SX-4 Scross diberikan bonus diskon hingga 20 juta per unitnya. Selain itu Suzuki juga mengadakan program Trade Up yang bisa menukar mobil lama kalian, baik dari merk manapun dengan mobil baru dari Suzuki dengan transaksi hanya dalam 15 menit saja.

Itulah sekelumit promo yang berhasil kami himpun, dan tentu saja masih sangat banyak promo, bonus dan diskon yang ada di gelaran tahunan ini. Dan sekali lagi kami menghimbau bahwa diskon dan promo tentunya akan cukup berbeda diantara satu sales dan lainnya, jadi silahkan berdoa dahulu sebelum membeli sehingga anda dipertemukan dengan sales yang memberikan diskon dan bonus terbanyak. Bagaimana? Apakah anda sudah siap berburu promo dan bonus di GIIAS 2017? Yuk berkomentar di kolom komentar di bawah, mungkin saja kalian punya info lebih wah.

Read Prev:
Read Next: