Sedih, 120 Mobil BMW Baru Rusak Karena Kecelakaan Kereta Saat Pengiriman

by  in BMW
0  komentar

AutonetMagz – Pengiriman mobil merupakan salah satu hal yang sangat penting sebelum mobil sampai di tangan konsumen. Di Indonesia, umumnya mobil dikirim menggunakan truk yang memiliki desain khusus untuk membawa kendaraan dari pabrik atau pelabuhan ke dealer atau gudang.

Kereta merupakan salah satu moda transportasi yang paling aman dan lebih efisien dibandingkan dengan penggunaan truk-truk besar yang terbatas. Namun rupanya penggunaan kereta kadang bisa menimbulkan marabahaya besar juga ketika terjadi kecelakaan.

Kabar dari Amerika Serikat ini cukup menghebohkan, sebuah kereta yang mengangkut 120 mobil BMW baru yang sedang dibawa ke South Carolina mengalami kerusakaan cukup parah karena kereta yang mengangkut mobil tersebut keluar dari rel dan beberapa gerbong terguling.

BMW_X5_M_Price

Kereta tersebut membawa mobil-mobil BMW yang baru saja dirakit di Spartanbug dan menuju pelabuhan Charleston dimana mobil-mobil tersebut akan diekspor keluar amerika. Diantaranya merupakan model-model SUV seperti X3, X4, X5 dan X6. Duh sayang bener!

Norfolk Southern yang menjadi operator kereta mengaku masih menginvestigasi apa yang membuat kereta kargo tersebut keluar jalur, tetapi mereka menegaskan bahwa memang benar jalur rel tersebut mengalami kerusakan dan sedang diperbaiki.

Salah satu hal vital yang menjadi mata rantai distribusi kendaraan tidak lain adalah transportasi, meskipun kereta sudah terbukti menjadi moda transportasi yang paling aman, ternyata bisa saja hal-hal buruk terjadi tanpa kita duga sebelumnya. Semoga inden BMW tidak kepalang panjang ya karena kejadian ini.

Read Prev:
Read Next: