Ford Perkenalkan Ford Galaxy 2016 Dengan Sulap

by  in Ford&International&Mobil Baru
Ford Perkenalkan Ford Galaxy 2016 Dengan Sulap
0  komentar
Darcy-Oake-Ford-Galaxy

AutonetMagz – Jika anda mengikuti kontes adu bakat Britain Got Talent, tentu anda akan familiar dengan nama Darcy Oake, illusionist terkemuka yang berhasil masuk ke dalam finalis Britain Got Talent seri ke-8 di tahun 2014 silam. Namun kali ini kita tidak akan membahas mengenai Darcy Oake, melainkan peluncuran Ford Galaxy MPV 7 seater terbaru.

Ford kali ini cukup unik, umumnya jika pabrikan mobil me-launching sebuah kendaraan di sebuah event pameran otomotif di suatu negara, namun Ford justru melakukan hal tersebut di atas truk bersama seorang Illusionist ternama.

Dengan tema “Upgrade to First Class”, Oake mengajak kita untuk merasakan mudahnya perjalanan “first class” setiap hari, namun tidak dengan menggunakan pesawat terbang, kapal laut atau kereta api, namun menggunakan sebuah kendaraan yang bisa kita gunakan setiap hari.

Ford-Galaxy-Reveal-Progress

Oake mengajak 6 orang relawan yang diikat diatas sebuah truk berjalan untuk menjadi pelaku dari trik sulap ini, tidak lupa ia juga mengajak beberapa orang yang ditempatkan di truk lain yang mengikuti truk utama untuk beberapa saksi mata.

Atraksi-Sulap-Orang-Bule

Setelah 6 orang tersebut terikat dengan sempurna, Oake memulai aksi sulapnya dengan menutup tirai  besar yang menutupi 6 orang tersebut dan diikuti dengan rekaman continous shot (rekaman tidak terputus), ketika sudah mencapai ujung tirai, Oake membuka tirai tersebut dan “Tada!!” ke-enam orang tersebut sudah berada di dalam Ford Galaxy terbaru yang entah darimana datangnya, Gokil!

Ford-Galaxy-Reveal

Keren juga ya cara Ford membuka tabir New Ford Galaxy dengan atraksi sulap bersama illusionist ternama, sepertinya oke juga nih jika ditiru di Indonesia, apalagi illusionist di Indonesia yang terkenal jumlahnya cukup banyak. Dibantu ya, prok-prok-prok!

Read Prev:
Read Next:

Dede Suryadi Penulis yang satu ini nggak bisa nyetir mobil, tapi kalau nyetir motor 11-12 sama Valentino Rossi. Cita-citanya menjadi pembalap MotoGP tapi nggak kesampaian. Akhirnya sekarang jadi penulis di Autonet Magz untuk kolom berita roda dua. Yang unik dari saya meskipun jago naik motor, saya susah hafal jalan.

  • josefr

    Gilee ford yang ini bagus….. saya harap masuk indonesia secepatmyaaa

  • AE86

    Sepii commen nya…. Hehe….

  • tim

    Kalo disini mah yg disulap harganya oom.. cnthnya 123 jadi 132, 256 jadi 265.. gitu oom

    • hahaha…….ada2 aja bung tim,nanti ada juga sulap warna mobil harganya 1,5-3 jt

  • erik

    100% pasti gak masuk Indo
    pasarnya sedikit apalagi bw nama Ford.
    ntar mati suri.