BMW: Anda Harus Lihat Grille Baru BMW Secara Langsung

by  in Berita&BMW&BMW
BMW: Anda Harus Lihat Grille Baru BMW Secara Langsung
0  komentar

Autonetmagz.com – Ketika BMW M3 & BMW M4 generasi terbaru diperkenalkan kepada publik, banyak kontroversi menimpanya gegara desain grill baru yang tak masuk nalar bagi kebanyakan orang, dan bukan perkara gampang untuk meyakinkan masyarakat banyak mengenai grill baru dari BMW ini. Saking kontroversialnya, banyak “meme” bermunculan tentang grill BMW yang baru ini. BMW pernah menyatakan bahwa desain yang bagus itu bukan untuk selera semua orang. Apabila itu tidak cukup, BMW kembali membuat pernyataan mengenai design grill baru ini. Mari kita simak.

Customer Memiliki Pandangan Berbeda Mengenai Grill Baru Dari BMW

Melalui wawancara BMWblog terkini dengan Head of Design, Domagoj Dukec dan Group Design Chief, Adrian Van Hooydonk memberi tips untuk mampu mengapresiasi grill baru dari BMW ini. Dukec menyatakan bahwa mobil dan barang-barang lainnya harus dirasakan secara langsung untuk pengalaman terbaik. Dukec menambahkan bahwa pelanggan akan memiliki opini yang berbeda tentang grill baru saat melihat BMW M3 & BMW M4 baru secara langsung.

Wawancara yang dilakukan BMWblog ini berbicara panjang lebar tentang proses pemikiran pembentukan desain BMW baru, tetapi satu pernyataan penting dari Dukec adalah: Perubahan ikon desain perlu terjadi seiring waktu. Selain ukuran grill yang menggemuk, desain lampu depan lingkaran ganda juga dihilangkan. Dan dengan logika yang sama, sepertinya Hofmeister Kink yang menjadi ikon dan andalan BMW sejak tahun 60-an, sedang bermasalah. Wawancara ini juga memberi kita sedikit reminder bahwa sebelum menentukan atau menilai sesuatu, lihatlah secara langsung. Mirip seperti BMW Seri 3 G20 yang pernah diluncurkan di Indonesia dalam ajang GIIAS 2019.

Sampaikan opini kalian dibawah, kawan.

Read Prev:
Read Next: