Kemitraan KIA Motors Dengan Total Diperbaharui dan Diperpanjang Hingga 2021

by  in International&Kia
Kemitraan KIA Motors Dengan Total Diperbaharui dan Diperpanjang Hingga 2021
0  komentar

KIA motors dan Total Oil perpanjang kerjasama hingga tahun 2021AutonetMagz – Berita dari Seoul, Korea Selatan menyatakan kalau KIA Motors dan Total Lubricants baru saja memperbaharui perjanjian kerjasama diantara keduanya. Mungkin diantara pembaca ada yang belum tahu jika Total telah menjadi perusahaan pelumas yang men-support mobil-mobil KIA sejak tahun 2011. Kerjasama yang baru saja diperbaharui ini tetap menjadikan Total sebagai pelumas yang diutamakan oleh KIA Motors Corporation hingga 5 tahun ke depan, tepatnya pada tahun 2021 nanti.

Mengapa KIA memilih Total oil? Karena Total Quartz yang akan di distribusikan ke seluruh jaringan layanan KIA di lebih dari 5.500 dealer di sekitar 180 negara termasuk pasar Eropa Barat memiliki kualitas tinggi yang khusus dikembangkan untuk mengoptimalkan performa dan ketahanan mesin mobil-mobil KIA, dan juga punya kelebihan lain yaitu efisiensi bahan bakar. Oli Total Quartz ini akan hadir di jaringan layanan KIA mulai 1 Januari 2017.

Poster iklan Total Oil dan KIA Motors ads

Selain itu kerjasama antara KIA dan Total ini akan mengembangkan program layanan pemasaran bersama yang ditujukan untuk meningkatkan keuntungan dealer KIA, loyalitas pelanggan dan tentu saja tujuan utamanya adalah kepuasan pelanggan. Melalui kemitraan ini, KIA dan Total Lubricants menegaskan tujuan bersama mereka untuk memperkuat pertumbuhan keduanya di pasar global dan menggabungkan kekuatan mereka dalam sebuah “Alliance of skills” untuk mengembangkan produk dan layanan dengan kualitas tinggi bagi kepuasan pelanggan KIA.

“Kami sangat senang dapat memperpanjang kemitraan global kami bersama KIA Motors. Kemitraan ini menegaskan komitmen yang kuat dari Total untuk menemani KIA Motors untuk jangka panjang dalam upaya ekspansi global berkelanjutan dan untuk memberikan pelumas yang inovatif, diakui melalui program marketing Total dan didedikasikan untuk dealer dan pelanggan-pelanggan KIA.” jelas Pierre Duhot, General Manager Automotive Divistion Total Lubrifiants di sela-sela acara perpanjangan perjanjian ini pada tanggal 4 April lalu.

KIA Motors and Total Lubricants ads iklan

Sedangkan dari pihak KIA yang diwakili oleh Steven Yoon, selaku Vice President Overseas Service Division KIA Motors Corporation mengatakan, “Selama 5 tahun terakhir ini, Total telah menunjukkan jangkauan mendunia, kemampuan pemasaran yang kuat dan teknologi pelumas yang berkualitas tinggi untuk memenuhi kebutuhan jaringan servis kami. Total akan menjadi mitra penting bagi kami dalam strategi purna jual global kami untuk meningkatkan kepuasan pelanggan dan dealer KIA.”

Ok deh, sukses ya untuk keduanya, semoga perjanjian ini dapat lebih memuaskan konsumen KIA khususnya dan dapat melahirkan teknologi baru yang lebih canggih untuk mesin, performa dan efisiensi bahan bakar.

Read Prev:
Read Next:
  • S.A.M.

    itu poster Total versi Indonesia make mobil KIA Soul, emang KIA Soulnya sendiri udah masuk sini yah ? :/

    • Nakazato Kira

      Dulu KIA Soul pernah dijual disini secara terbatas buat tes pasar, tapi ga jadi dijual resmi

  • nusantara nusantara

    jadi tiap bengkel kia rekomendasi oli totol y

  • Rockmeo

    Apa berlaku juga di indoensia?