Kawasaki Ninja H2 Carbon Akan Dijual Kembali Di 2018

Kawasaki Ninja H2 Carbon Akan Dijual Kembali Di 2018
0  komentar

AutonetMagz.com – Tak hanya mobil saja yang menggunakan induksi paksa untuk meningkatkan peforma, karen motor pun juga sudah mengikutinya. Dan jika bicara masalah motor dengan induksi paksa, maka yang paling jelas di pikiran kita adalah Kawasaki Ninja H2 dan Kawasaki Ninja H2R. Kedua motor ini sendiri menggunakan supercharger sebagai komponen yang mendongkrak tenaganya. Dan salah satu edisi spesial yang sangat sayang dilewatkan dari motor geng hijau ini adalah Kawasaki Ninja H2 Carbon.

Ya, Kawasaki Ninja H2 Carbon hadir dengan sejumlah komponen khusus yang membuatnya menjadi motor yang diburu oleh para penggila kecepatan. Dengan mengusung nama Carbon, Kawasaki Ninja H2 Carbon memang mendapatkan sejumlah bagian body yang menggunakan material dari Carbon-Fibre, seperti bagian fairing atas yang menggunakan highli rigid – lightweight Carbon Fibre Reinforced Polymer yang membuatnya mirip dengan versi advance Kawasaki Ninja H2R. Namun sayang, motor edisi khusus ini memang jumlah unitnya sangat terbatas, hanya 120 unit saja.

Dan kesemua unit itu sudah laku saat ini, menyisakan sejumlah orang yang hanya bisa menahan air liur karena kalah cepat untuk menebusnya. Namun ternyata Kawasaki memiliki solusi, pihak geng hijau membuka kembali kesempatan bagi para pelanggannya yang di waktu lalu gagal meminang motor ini. Ya, Kawasaki Ninja H2 Carbon akan dijual kembali di tahun 2018, namun untuk unitnya sendiri pihak Kawasaki tak memberikan rincian jumlahnya. Hanya saja, tidak sembarang orang bisa membeli motor kentjang ini. Kawasaki akan mendata terlebih dahulu para calon pembeli melalui registrasi yang dibuka pada 1 september lalu hingga 30 november mendatang.

Kawasaki Ninja H2 Carbon sendiri dibanderol seharga 31.000 Dollar Amerika atau jika dikurskan setara dengan 413 jutaan Rupiah, angka tersebut tentu belum termasuk biaya pengiriman yang mencapai 31 jutaan rupiah, serta sejumlah pajak dan bea masuk lainnya. Tentu bukan banderol yang murah, karena dengan harga tersebut anda bisa mendapatkan CUV dengan varian tertinggi atau bahkan SUV Ladder frame dari merk Jepang. Namun memang tak bisa disandingkan, dimana Kawasaki Ninja H2 Carbon sebagai sebuah motor supersport memang mendapatkan sejumlah sejumlah fitur spesial.

Salah satu yang menarik adalah handle grip yang berbeda dan lebih tinggi 20mm dengan bar-end  yang lebih berat sehingga bisa meredam getaran pada handle bar dengan baik. Fitur seperti slipper clutch juga turut hadir di Kawasaki Ninja H2 Carbon, ya walaupun motor 150cc dari merk tetangga juga sudah punya juga. Jadi, bagi kalian yang memang ingin terlihat eksklusif dengan nomor identitas produksi khusus yang tak dimiliki Kawasaki Ninja H2 lain, maka Kawasaki Ninja H2 Carbon adalah produk yang menarik, ada yang tertarik? Yuk sampaikan komentar kalian.

Read Prev:
Read Next: