Kawasaki Ninja H2 Carbon Edition!

Kawasaki Ninja H2 Carbon Edition!
0  komentar

AutonetMagz – Siapa tidak kenal Ninja? Motor sport yang menjadi motor impian banyak orang Indonesia. Bukan sekedar Ninja, yang ini adalah edisi spesial dari kasta tertinggi varian Ninja. Ya, benar, Kawasaki Ninja H2 Carbon Edition, seekor Ninja H2 yang spesial. Motor ini diberi aksen Carbon sesuai dengan namanya dan memiliki mesin yang diklaim lebih bertenaga.

Ninja H2 Carbon Edition memakai carbon-fiber pada fairing atasnya dengan menggunakan highly rigid, lightweight CFRP ( Carbon-Fiber Reinforced Polymer).

Di atas kertas, Ninja H2 Carbon Edition bermesin 1.000 cc menghasilkan tenaga 215 PS dengan torsi 133,5 Nm, data ini lebih besar 5 PS dari Ninja H2 biasa yang menghasilkan tenaga 210 PS. Ninja H2 Carbon Edition masih menggunakan mesin jenis 4-stroke In-Line FourDOHC 16 katup dan menggunakan Liquid Cooled sebagai pendingin yang membuat suhu dari mesin ganasnya tetap stabil. Peningkatan tenaga pasti membuat Ninja H2 jadi lebih ganas dari sebelumnya, hmmm saya jadi ingin mencobanya.

Menggunakan suspensi New Uni-Trak Öhlins TTX36 pada bagian belakang dengan gas-charged dan bisa diatur sesuai dengan keinginan pengendara. Sedangkan pada bagian depan, Ninja H2 masih mengandalkan inverted forkwith rebound berdiameter 43 mm.

Ninja H2 Carbon Edition memakai rangka tralis berwarna hijau cerah, terlihat contrast dengan warna body yang gelap, sangat menarik. Pada bagian kaki-kaki, Ninja H2 Carbon Edition dibekali ban tubeless berukuran 120/70-17 pada bagian depan dan 200/55-17 pada bagian belakangnya.

Masalah harga? Menurut info yang kami dapat dari situs Kawasaki Indonesia, Ninja H2 Carbon Edition dilepas dengan harga Rp820.000.000 (Delapan Ratus Dua Puluh Juta Rupiah). Sengaja saya eja biar ketauan mahalnya. Untuk kalian pecinta motor sport yang menyukai kecepatan dan yang kaya pastinya, motor ini akan sangat menarik. Tapi untuk kalian yang mau memakai motor ini untuk gaya di depan wanita, lebih baik beli yang lebih murah saja, karena percuma beli mahal-mahal, motor tetaplah motor di mata mereka. Lagipula, memangnya ada cewek yang mau nungging dibonceng motor yang bisa lari hingga 330 km/jam ini? Pegel kali.

Anda tertarik? Sebuah pertanyaan yang mungkin sebenarnya tidak perlu ditanyakan lagi. Silahkan komentar jika ada yang mau berkomentar, jika tidak ada silahkan share artikel ini di semua media sosial yang anda punya. Agar makin banyak orang yang baca dan agar yang nulisnya senang. Terima kasih.

Read Prev:
Read Next: