Brabus Berikan Paket Kencang Untuk GLA 220 CDI

Brabus Berikan Paket Kencang Untuk GLA 220 CDI
0  komentar

AutonetMagz.com – Memiliki sebuah Mercedes-Benz memang menjadi sebuah gengsi tersendiri, walaupun begitu, tak jarang pemilik mobil dari Jerman ini masih memendam hasrat untuk memiliki seri yang lebih tinggi dari mobil miliknya, namun apa daya tabungan belumlah cukup untuk meraihnya. Sama halnya dengan seri A, seri terkecil dari Mercedes-Benz ini memang menjadi salah satu produk paling murah yang bisa dimiliki. Namun bagaimana jika saat anda memiliki Mercedes Benz GLA 220 Diesel, namun ingin memiliki tampang setidaknya setara GLA 45?

Brabus punya jawabannya. Ya, Brabus memberikan sejumlah perubahan pada paket yang ditawarkan bagi Mercedes Benz GLA 220 CDI. Pertama, yang diberikan oleh pihak Brabus untuk Mercedes Benz GLA 220 CDI ini adalah seperangkat body kit dari AMG Line yang menopang tampilan fisiknya menjadi lebih sporty. Selain bumper depan dan belakang yang lebih keren, Mercedes Benz GLA 220 CDI juga akan mendapatkan rear spoiler yang cukup besar. Mercedes Benz GLA 220 CDI juga mendapatkan velg besar berukuran 20 inci yang dilabur warna gelap.

Namun memang nuansa yang berbeda yang dibawa di sisi eksterior tak berlanjut ke sisi dalam, dimana Brabus sangat minim dalam memberikan ubahan pada interior dari Mercedes Benz GLA 220 CDI. Hanya saja, ada garnish  berbahan metal pada sisi bawah pintu yang bertuliskan ‘Brabus’, pun begitu dengan karpet mobil ini yang dibordir dengan nama yang sama. Sisanya? Tak ada perubahan berarti, namun bukanlah kabar yang terlalu buruk, karena interior dari Mercedes Benz GLA 220 CDI pun sudah cukup sporty.

Mercedes Benz GLA 220 CDI juga mendapatkan sejumlah tanda pengenal di sisi luar, namun yang cukup berarti adalah adanya emblem D3 di sisi belakang. Emblem ini sendiri berarti bahwa Mercedes Benz GLA 220 CDI ini sudah menggunakan ECO PowerXtra D3 Kit, sepaket komponen peningkat peforma milik Brabus. Paket peforma ini sendiri akan meningkatkan tenaga dari Mercedes Benz GLA 220 CDI dari yang awalnya hanya 170 PS menjadi 210 PS. Selain tenaganya, torsi dari Mercedes Benz GLA 220 CDI juga meningkat dari awalnya hanya 350 Nm menjadi 410 Nm.

Memang tak bisa sekencang Mercedes Benz GLA 45, namun mobil diesel ini setidaknya sudah bisa memiliki tampilan yang tak kalah sangar dibandingkan sang kakak. Mercedes Benz GLA 220 CDI lansiran Brabus ini sendiri berhasil meraih peningkatan peforma dengan kecepatan maksimal yang mencapai 220km/jam dibandingkan sebelumnya yang hanya 215 km/jam. Akselerasi dari mobil ini pun meningkat walau tak signifikan, yaitu menjadi 8 detik saja dari yang awalnya 8,3 detik untuk berlari dari keadaan diam hingga 100km/jam. Bagaimana menurut kalian mobil ini? Yuk sampaikan pendapat kalian ya kawan.

Read Prev:
Read Next: