Kawasaki Akan Rebadge Bajaj Pulsar 200 NS di Indonesia?

by  in Bajaj&Kawasaki&Motor Baru
Kawasaki Akan Rebadge Bajaj Pulsar 200 NS di Indonesia?
0  komentar
Bajaj Pulsar 180 NS Indonesia

Masih ingat jika India bisa berbangga hati dengan motor Bajaj Pulsar 200 NS yang mampu mendominasi motor sport fashionable di India? Sudah lebih dari 1 tahun sejak peluncuran pertamanya, motor ini masih enggan untuk dimasukan sebagai line up motor lelaki Bajaj terbaru.

Untung belum diluncurkan oleh Bajaj di Indonesia. Ternyata PT Kawasaki Motor Indonesia malah memberikan sinyalemen peluncuran model baru yang merupakan hasil kolaborasi dengan Bajaj. Jika ditelisik dari karakter dan ciri-cirinya seperti mesin 200 cc, motor laki dan berdesain baru. Nampaknya varian yang paling dekat dengan ciri-ciri tersebut ialah Bajaj Pulsar 200 NS.

Untungnya Kawasaki selalu pintar dalam menerapkan strategi marketing mereka. Motor yang digadang-gadang sebagai motor baru yang akan mengisi ruang yang selama ini dinikmati oleh Yamaha V-Ixion dan Honda CB 150 R akan memiliki nama baru yang tidak lagi menggunakan embel-embel Puslar, apalagi tipe 200 NS pada buntutnya.

Bajaj Pulsar 180 NS Buntut

Menurut Kawasaki, motor ini akan memiliki tenaga besar dengan jumlah output maksimal di 23,5 PS pada 9.500 Rpm dan torsi sebesar 18,3Nm pada 8.000 Rpm. Luar biasa bukan? Oh iya, motor ini juga sudah dilengkapi dengan sistem pendinginan berbasis radiator.

Menurut Kawasaki, motor ini paling lambat akan diperkenalkan di Indonesia pada bulan Mei 2013. Bagaimana ya nantinya model baru Kawasaki tersebut? Apakah motor tersebut merupakan Bajaj Pulsar 200 NS yang di rebadge oleh Kawasaki? Kalau memang betul motor ini sangat layak untuk dibeli, karena Bajaj membangung motor tersebut berbagi platform dengan KTM Duke 200. Ciao!

Read Prev:
Read Next: