Akankah Kawasaki Memberikan Opsi Kawasaki Z250SL

by  in Kawasaki&Nasional
Akankah Kawasaki Memberikan Opsi Kawasaki Z250SL
0  komentar

Kawasaki Ninja 250SL naked bike?

Jakarta, AutonetMagz – Kawasaki Ninja 250R telah membuktikan kesuksesannya membuat diferensiasi produk moge full fairing dengan naked bike lewat Kawasaki Z250SL. Motor yang berbagi platform tersebut cukup membuat penjualan moge 250 cc Kawasaki Indonesia kokoh berada di puncak meskipun telah digempur oleh Honda CBR 250R.

Menarik jika dibahas lebih lanjut sebenarnya. Bukanlah perihal sulit bagi Kawasaki untuk membuat varian naked bike dari Kawasaki Ninja 250 SL Mono saat ini, bahkan jika diluncurkan dengan harga yang lebih murah dibandingkan Ninja 250SL Mono atau yang dikenal dengan nama Ninja RR Mono ini, maka motor tersebut akan menjadi motor 250 cc paling murah yang ada di pasaran.

Jika melihat perbedaan antara harga Kawasaki Ninja 250R dengan Kawasaki Z250, perbedaan harga banderolnya hampir mencapai 5 juta Rupiah, untuk versi mono,  apa iya akan sama? Wah kalau memang iya, mungkin bisa dibanderol dengan harga 35 juta Rupiah. Tentunya akan sangat menggiurkan nih untuk pecinta motor besar dengan budget terbatas. Gimana, wajib di realisasikan atau nggak nih?

Read Prev:
Read Next: