Toyota Siapkan 302 Titik Layanan Servis Selama Mudik Lebaran 2022

by  in  Berita & Merek Mobil & Nasional
Toyota Siapkan 302 Titik Layanan Servis Selama Mudik Lebaran 2022
0  komentar

AutonetMagz.com – Nampaknya minggu ini bahasan di situs kita tercinta bakal banyak membahas masalah lebaran, termasuk beberapa layanan yang diberikan pabrikan otomotif sepanjang arus mudik 2022. Nah, kali ini ada Toyota Indonesia yang mengumumkan bahwa mereka telah menyiagakan 302 titik layanan servis untuk mengawal mudik lebaran tahun 2022 ini. Lantas, seperti apa layanan dan program yang diberikan oleh Toyota? Yuk kita bahas.

Siagakan 297 Bengkel & 5 Posko Mudik

PT Toyota-Astra Motor (TAM) kembali menghadirkan program “Siaga Lebaran” melalui total 302 titik pelayanan servis selama musim mudik Lebaran 2022. Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada pelanggan dalam perjalanan mudik lebaran tahun ini. Titik pelayanan tersebut akan mulai beroperasi dari tanggal 28 April 2022 hingga 8 Mei 2022. Yap, mulai hari ini hingga 10 hari ke depan. Nah, TAM bersama jaringan dealer resmi Toyota hadir dengan total 302 titik pelayanan servis, baik Bengkel Siaga yang tersebar di seluruh daerah di Indonesia, serta Posko Siaga di sejumlah jalur utama mudik – baik yang melayani arus mudik ataupun arus balik. Total 302 titik pelayanan terdiri dari serta 297 Bengkel Siaga yang akan tetap beroperasi walaupun di masa libur Lebaran, serta ditambah 5 Posko Siaga.

Vice President Director PT Toyota-Astra Motor, Henry Tanoto, menyebutkan bahwa dari dulu Toyota sudah mempunyai agenda rutin dalam rangka menyambut Bulan Puasa Ramadhan dan Lebaran Idul Fitri, yaitu dengan hadirnya berbagai rangkaian program servis berkala kendaraan. “Setelah sempat terkendala pada tahun 2020 dan 2021 karena pandemi COVID-19, pada Lebaran tahun 2022 ini kami kembali membuka Posko Siaga dan Bengkel Siaga Toyota, yang tentunya mengikuti protokol kesehatan dan regulasi Pemerintah. Hadirnya Posko Siaga dan Bengkel Siaga Toyota ini diharapkan dapat memberikan rasa tenang dan aman untuk menemani perjalanan mudik ataupun liburan pelanggan,” ujar Henry. Layanan yang diberikan Toyota ini merupakan sebuah lanjutan dari program Silahturahmi Lebaran yang telah dimulai sejak awal April 2022.

Promo Selama Mudik Lebaran 2022

Nah, 5 Posko Siaga yang disediakan oleh Toyota berada di kawasan Cikampek, Cipali, Brebes, Bawen-Salatiga, dan Probolinggo. Sehingga, bagi pelanggan yang ingin melakukan perawatan dan perbaikan kendaraan saat mudik, dapat melakukannya baik di Bengkel Siaga maupun Posko Siaga Toyota. Oiya, selain menyiagakan layanan mereka, toyota juga memberikan promo lho. Bagi pelanggan yang melakukan servis kendaraan di Posko Siaga Toyota, bisa mendapatkan diskon biaya jasa servis hingga 25%. Selain itu, bagi pelanggan yang melakukan pembelian produk TMO dan penggantian suku cadang Toyota dengan minimal transaksi 500 ribu rupiah akan mendapatkan hadiah berupa e-wallet senilai 50 ribu rupiah. Tidak hanya itu, di Posko Siaga Toyota, pelanggan juga dapat menikmati berbagai fasilitas seperti ruangan ber-AC, TV, koneksi wi-fi.

Jadi, bagaimana menurut kalian? Yang mudik naik mobil Toyota mana suaranya?

Read Prev:
Read Next: