Yamaha Jatim Tawarkan N-MAX 155 Predator : Tambah 6 Jutaan!

Yamaha Jatim Tawarkan N-MAX 155 Predator : Tambah 6 Jutaan!
0  komentar

AutonetMagz.com – Kalau kalian amati, ada 2 model konsumen kendaraan di dunia ini dalam hal memperlakukan kendaraan mereka. Ada yang ingin down to the earth dengan membiarkan segala macam di kendaraannya orisinal, namun ada juga yang ingin terlihat tampil beda dengan memodifikasi beberapa komponen. Nah, menangkap peluang tersebut, PT Surya Timur Sakti Jatim (STSJ) melakukan inovasi dan menghadirkan versi spesial dari maxi scooter andalan mereka, Yamaha N-Max 155. Dan varian khusus ini diberi nama Yamaha N-Max 155 Predator. Lantas, apa saja ubahan yang dilakukan oleh pihak STSJ pada Yamaha N-Max 155 standar? Mari kita bahas lebih lanjut.

Part Body Berubah, Jadi Kekar

Jadi, pemilihan nama ‘Predator’ untuk varian spesial Yamaha N-Max 155 ini bukan tanpa alasan. Pihak STSJ memodifikasi body motor ini sehingga nampak lebih kekar, dan ini terinspirasi pada sosok ‘Predator’ di beberapa Film ternama. Lantas, apa saja yang berubah di Yamaha N-Max 155 Predator? Pertama, kalian akan melihat body depan baru yang lebih bulky, utamanya di bagian wajah depan. Lampu depannya masih sama, namun sebagian penampang lampu depannya ditutupi oleh part body baru. Sehingga, shape lampu depannya kini sedikit berubah. Spion yang sebelumnya ada di stang juga dipindah ke bagian body depan. Jadi, Yamaha Jatim menambahkan mounting khusus untuk Spion di sisi kanan dan kiri windshield. Oiya, spion ini juga punya lampu LED lho. Spakbor depan juga diberi sentuhan tambahan berupa part baru yang menutupi tabung suspeinsi depannya.

Di sisi samping, Yamaha Jatim juga menambah semacam add on di knalpot motor ini. Belum selesai, seluruh komponen plastik dibody motor ini juga jadi lebih bulky berkat desain baru. Kalau kalian perhatikan, body sampingnya kini memiliki beberapa lekukan yang terlihat jelas. Sedangkan behel belakang yang standar telah digantikan behel baru yang kini memiliki semacam back support atau back rest untuk penumpang. “Varian ini sebagai bentuk variasi NMAX, yang mana dengan tampilan predator mungkin bisa merepresentasikan sifat penggunanya yang kuat dan gagah. Modifikasi ini juga ditujukan kepada konsumen yang ingin tampil beda, dengan mengekspresikan dirinya melalui warna dan motif dari nmax predator”, kata William Saputra, manager promosi PT. Surya Timur Sakti Jatim. Konsumen yang berminat dengan model ini bisa membeli langsung ke diler – diler di bawah naungan STSJ dengan tambahan biaya 6,3 juta Rupiah untuk komponen, dan bebas biaya pemasangan.

Tambah 6 jutaan, Bisa Custom

Lantas, bagaimana kalau ada konsumen yang sudah memiliki New Yamaha N-Max 155, namun ingin mengubah tampilannya menjadi N-Max Predator? Bisa kah? Tentu bisa. “Bagi konsumen yang sudah memiliki NMAX tapi ingin punya baju baru, cukup membayar seharga NMAX Predator ditambah ongkos pemasangan sebesar 150.000 rupiah” tambah William. Jadi, kalau kalian sudah memiliki Yamaha N-Max 155 terbaru, maka kalian harus merogoh rekening kalian sedalam 6,45 juta Rupiah. Pihak Yamaha Jatim menyediakan varian N-Max Predator dengan beberapa model livery, termasuk livery ala Yamaha Anniversary. Sedangkan untuk opsi warna, Yamaha Jatim menawarkan varian spesial ini dengan warna biru, kuning, hijau, putih, hitam, dan banyak opsi lain. Bahkan, kalau kalian mau custom juga bisa. Minat? Pastikan kalian tinggal di Jawa Timur.

Jadi, bagaimana menurut kalian, kawan?

Read Prev:
Read Next: