Ivan’s Motor Rayakan 21 Tahun Warnai Dunia Otomotif Indonesia

by  in  Mobil Baru
Ivan’s Motor Rayakan 21 Tahun Warnai Dunia Otomotif Indonesia
0  komentar

AutonetMagz.com – Seiring waktu berjalan, dunia otomotif di Indonesia selalu memberikan warna baru dan tren yang menandakan suatu era. Kita dulu sempat terbatas mengenai pilihan mobil yang bisa dibeli di Indonesia. Ini karena strategi sebagian besar APM mobil dan motor yang belum tentu mau menjual semua modelnya yang ada di luar Indonesia, apalagi yang pangsa pasarnya dianggap terlalu kecil, contohnya mobil mewah dan mobil sport.

Inilah yang membuat bisnis jual beli mobil impor atau CBU lahir, tumbuh dan berkembang. Biasa disebut sebagai Importir Umum atau IU karena mereka bisa menjual mobil apa saja, tidak terbatas merek dan model. Anda mau mobil apa saja, tinggal bilang, buat kesepakatan dan duduk manis di rumah untuk menyambut mobil impian anda. Meski sekarang banyak importir umum muncul, tapi ada satu nama veteran di industri ini, yakni Ivan’s Motor

Rumah Baru Ivan’s Motor di Pondok Indah

Ivan’s Motor berdiri sejak tahun 2001, bermula dengan showroom yang berada di wilayah Kelapa Gading. Saat ini, mereka sudah pindah lokasi di daerah Pondok Indah, Jakarta Selatan. Dengan pengalaman yang cukup lama di bidang otomotif, Ivan’s Motor kini sudah resmi berdiri selama 21 tahun. Slogan mereka yang terkenal saat awal-awal berdiri adalah “Apa aja ADA”, untuk menegaskan kalau konsumen bisa memiliki mobil apa saja lewat Ivan’s Motor.

Konsumen Ivan’s Motor sendiri tidak hanya berasal dari dalam kota Jakarta saja, tapi dari berbagai macam kota di seluruh Indonesia. Mereka berhasil memperkenalkan mobil-mobil unik dan langka yang keberadaannya di Indonesia mungkin tak disangka-sangka sebelumnya oleh siapa pun. Tak heran mereka bisa menjadi pionir diler mobil mewah di Indonesia, apalagi merekalah yang memperkenalkan Toyota Alphard dan Toyota Harrier di awal tahun 2000-an di Indonesia.

Gebrakan Ivan’s Motor di Masa Kini

Untuk menyambut pasar baru dengan selera yang makin majemuk, Ivan’s Motor pun terus berbenah dan melakukan beberapa gebrakan besar. Tahun 2021 dan 2022 Ivan’s Motor sudah membuat gebrakan dengan memasukan mobil-mobil yang bisa di bilang langka ke Indonesia, seperti Mercedes-AMG GT Black Series, Porsche 911 GT3, Lamborghini Huracan STO, McLaren 765 LT ataupun McLaren 720S Velocity yang hanya ada 10 unit di dunia.

Hanya mobil baru saja? Tidak, sebab mobil klasik macam Chevrolet Bel Air tahun 1957 juga ada di Ivan’s Motor. Banyak pengembangan yang dilakukan oleh Ivan’s Motor baik dari segi offline maupun online, kepercayaan pasar pun membuat Ivan’s Motor ingin selalu berevolusi untuk jauh lebih baik lagi. Selamat merayakan 21 tahun terjun di dunia otomotif Indonesia ya, Ivan’s Motor. Sukses selalu!

Read Prev:
Read Next:

Hillarius Satrio Seorang pehobi otomotif yang masih mengunyah bangku kuliah. Sangat menyukai mobil yang bisa lari kencang, khususnya mobil sport Jepang. Sekarang juga sedang menggeluti dunia desain mobil, diawali dengan dunia modifikasi digital atau bisa disebut "Digimods" dan berlanjut ke membuat mobil di aplikasi 3 Dimensi. | twitter: @hillsatrio