Jaguar TCS Racing Ingin Pertahankan Momentum Positifnya di Formula E Jakarta

by  in  Berita & Merek Mobil & Motorsports
Jaguar TCS Racing Ingin Pertahankan Momentum Positifnya di Formula E Jakarta
0  komentar

AutonetMagz.com – Jaguar TCS Racing kembali ke Jakarta dalam akhir pekan ini untuk putaran ke sepuluh dan sebelas dari Formula E ABB FIA 2023. Tim asal Inggris tersebut akan mengikuti dua putaran untuk ketiga kalinya di season 9 dan berharap bisa mempertahankan hasil yang positif. Dengan latar belakang Teluk Jakarta, sirkuit 18 sepanjang 2,37 km ini dirancang untuk memberikan jalannya balapan yang intens dalam temperatur dan kelembapan yang tinggi.

Jaguar TCS Racing saat ini menduduki urutan ketiga dalam klasemen tim. Hanya 26 poin dibawah tim mitra Jaguar, Envision Racing sebagai pimpinan klasemen. Sepanjang musim ini, mobil balap yang digunakan Jaguar telah mengemas total gabungan 4 kali finish pertama, 11 podium, dan 338 poin klasemen. Pembalap Jaguar TCS Racing Mitch Evans berada di urutan keempat dalam klasemen pembalap, dengan rekan setimnya Sam Bird berada di urutan ketujuh.

Apa Kata Mereka?

James Barclay, Kepala Tim Jaguar TCS Racing:

Meskipun kami telah menjalani beberapa balapan yang fantastis baru-baru ini – baik untuk Jaguar TCS Racing maupun tim mitra kami, kami tidak berpuas diri dan fokus kami dengan jelas ditetapkan untuk memberikan dua balapan yang kuat di Jakarta. Ini balapan yang sulit untuk dilakukan karena secara fisik sulit bagi pembalap, tim, maupun mobil dengan suhu dan kelembapan tinggi. Dengan mobil balap baru, Jaguar I-TYPE 6 dan ban Hankook baru, ini perlu disetting ulang, dan kami tidak dapat bergantung pada apa telah kami lakukan di tahun lalu.”

Mitch Evans, Pembalap Jaguar TCS Racing #9:

Beberapa race terakhir memberikan hasil yang positif bagi kami, dan kami mampu memperpendek jarak di klasemen tim dan pembalap. Ini memberikan momentum yang baik kepada tim saat kami menuju dua balapan berikutnya. Jakarta adalah balapan yang menantang secara fisik, tetapi saya tampil baik di sana musim lalu, jadi kami merasa positif dan kami akan berusaha meraih poin yang besar dan podium di akhir pekan ini.”

Sam Bird, Pembalap Jaguar TCS Racing #10,

Monako adalah balapan yang sulit bagi saya dan tidak memberikan hasil yang kami harapkan, tetapi saya sudah meninggalkannya di belakang dan saya akan fokus pada 2 balapan di Jakarta. Ada poin ganda yang tersedia dalam satu akhir pekan, jadi itu merupakan peluang besar. Kami telah bekerja keras sebagai sebuah tim dan sudah jelas kami mendapatkan performanya saya akan memberikan semua yang saya miliki.”

Phil Charles, Manajer Teknis Jaguar TCS Racing,

Jakarta E-Prix adalah salah satu balapan tersulit dalam musim ini, dengan suhu yang sangat panas dan kelembapan yang tinggi. Kami tidak hanya perlu menjaga baterai, penggerak, dan ban di rentang suhu yang ideal, kami juga harus menjaga tim agar bekerja dengan nyaman. Dengan 2 balapan berurutan kali ini, itu akan menjadi tantangan. Ini adalah trek yang sangat cepat, perlu teknik, dan dengan cuaca yang tidak dapat diprediksi juga-kami harus tetap waspada

Read Prev:
Read Next: