IIMS Surabaya 2023: United E-Motor Siapkan Motor Listrik Seharga Belasan Juta Rupiah

by  in  Berita & Merek Motor & Mobil Listrik
IIMS Surabaya 2023: United E-Motor Siapkan Motor Listrik Seharga Belasan Juta Rupiah
0  komentar

AutonetMagz.com – PT. Integral Motor Indonesia memboyong produk terbaru dari United E-Motor yaitu United MX-1200 di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 Grand City, Surabaya. Varian terbaru dari motor listrik keluaran PT Terang Dunia Internusa (TDI) ini melengkapi ragam tipe yang sudah dirilis sebelumnya, yaitu T-1800, TX-1800, dan TX-3000.

Spesifikasi & Fitur

United MX-1200 ditenagai motor listrik 72V dengan daya maksimum 2200W. Motor ini menggunakan baterai yang berjenis Graphene berkapasitas 72V21,8Ah. Dengan setup tersebut, United MX-1200 mampu melaju dengan kecepatan maksimum 65 km/jam dan dapat menempuh jarak sampai dengan 80km dalam sekali charge.

United MX-1200 dilengkapi dengan berbagai fitur seperti Panel instrumen Full Digital, Keyless/Remote, Lampu LED & DRL, Alarm, dan Charging Port. “Transmisinya ” menggunakan 3 Speed Mode dengan reverse mode. Untuk sektor kaki-kaki dilengkapi Suspensi Teleskopik (depan) & Dual Shock (belakang) dan Velg Racing Aluminium. Tersedia juga Aplikasi U-Key dengan berbagai fitur mulai untuk mematikan dan menyalakan kendaraan, informasi baterai, jarak tempuh, informasi efesient cost dan informasi carbon saved.

Banyak Penawaran Menarik

Beragam penawaran menarik bisa didapatkan di booth UNITED E-MOTOR TECH di Hall EV EXPERIENCE (No. AE6) selama periode 31 Mei -4 Juni 2023. Diantaranya :
1. Hadiah Langsung berupa 1 Unit Sepeda Lipat UNITED BIKE Nigma III untuk setiap pembelian UNITED E-MOTOR T Series

2. Cashback sebesar Rp. 2.000.000 khusus pembelian UNITED E-Motor T Series

3. Khusus Pembelian via Adira Finance mendapatkan potongan DP sebesar Rp. 2.500.000 dan gratis angsuran sebanyak 3x

4. Pengecekan subsidi pemerintah Rp. 7 juta langsung on the spot dan sistem cashback didepan

5. Hadiah dan Cashback bukan hadiah pilihan namun dapat digunakan sekaligus yang sehingga jika diakumulasikan mendapatkan benefit sebesar Rp. 15 juta.

6. Gratis aktivasi aplikasi U-Key untuk setiap pembelian UNITED E-MOTOR tipe TX Series (TX-1800 & TX-3000) dan MX-1200 selama periode launching di IIMS.

UNITED MX-1200 dibanderol Rp. 17.900.000,- OTR Surabaya. Tersedia dalam 5 pilihan warna, yaitu Grey Ash, Red Scarlett, Silver Metal, Black Pink dan Green Forest. PT. Integral Motor Indonesia bekerjasama dengan berbagai lembaga pembiayaan seperti BCA Multifinance, BRI Finance dan Bank Jatim yang tentunya akan mendapatkan paket khusus untuk transaksi selama IIMS Surabaya 2023 ini.

Kami juga menyambut baik program pemerintah terkait dengan program subsidi sebesar 7 juta rupiah. Kami mempersiapkan prorgram khusus pengecekan penerima subsidi lewat platform sisapira.id yang sudah disediakan pemerintah agar konsumen yang berhakmendapatkan subsidi dari pemerintah dapat melakukan pembelian secara langsung baik secara tunai maupun kredit”, pungkas Yosua Handoko selaku General Manager PT.Integral Motor Indonesia.

Read Prev:
Read Next: