Jaguar Land Rover Gelar Acara Test Drive di Luar GIIAS 2017

Jaguar Land Rover Gelar Acara Test Drive di Luar GIIAS 2017
0  komentar

AutonetMagz.com – Normalnya, menjelang sebuah pameran besar macam GIIAS 2017 yang akan berlangsung Kamis nanti, semua APM akan berusaha menarik konsumen dengan acara test drive. Tentu, soalnya dengan lautan manusia yang berpotensi meramaikan area ICE BSD, tidak mungkin tidak ada yang tertarik untuk menjajal mobil tes di arena yang telah disediakan. Itu kan normalnya, tapi sekarang kalau Jaguar Land Rover, beda sendiri.

Jaguar Land Rover hari ini mengumumkan bahwa mereka akan punya ajang test drive mereka sendiri di luar GIIAS 2017. Nama acaranya adalah “The Heritage of Jaguar Land Rover”, dan bisa dihadiri pada tanggal 11-13 Agustus 2017, baru setelah itu diadakan lagi tanggal 18-20 Agustus 2017. Lokasinya ada di Nava Park, sebuah Residence yang terletak di BSD Tangerang. Heran, kenapa tidak sekalian di GIIAS saja ya?

Apa berarti JLR melupakan GIIAS? Tidak juga, sebab Wahana Auto Ekamarga yang jadi APM JLR di Indonesia. Bersama Nava Park, JLR menawarkan VIP Access ke GIIAS 2017.”Jadi konsumen tidak perlu macet-macetan. Cukup parkir saja di Nava Park dan JLR akan mengantar mereka ke ICE,” jelas Roland Staehler, COO PT. WAE. Oh ya, jarak Nava Park ke arena ICE BSD sekitar 3 kilometer jika tak salah. Memangnya 3 kilometer itu jauh banget ya kalau naik mobil?

Selain dari itu, konsumen Jaguar Land Rover yang suka tantangan akan ditantang dengan program Land Rover Experience Tour. Jadi, JLR sudah mempersiapkan sebuah track dengan berbagai macam rintangan dan itu harus ditempuh peserta secepat mungkin dan sebaik mungkin, tentu saja memakai mobil Land Rover. Peserta terbaik akan dikirim ke babak kualifikasi di Thailand pada September 2017, bersamaan dengan peserta dari negara lain.

Di sana, semua akan berebut menjadi yang terbaik untuk memenangkan hak untuk hadir di Land Rover Experience Tour 2017 di Peru pada bulan Oktober. Oh ya, jika datang ke Nava Park lalu ada Jaguar E-Type, mobil itu hanya boleh difoto, tentu saja bukan untuk test drive. Sayang dong. Mobil Jaguar Land Rover apa yang ingin kamu jajal? Sampaikan pendapatmu di kolom komentar!

Read Prev:
Read Next: