GIIAS 2017 : Chevrolet Buktikan Komitmen Bagi Pasar Indonesia

by  in Berita&Chevrolet&GIIAS 2017
GIIAS 2017 : Chevrolet Buktikan Komitmen Bagi Pasar Indonesia
0  komentar

Jakarta, AutonetMagz.com – Gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show 2017 (GIIAS 2017) masih belangsung saat ini, dan di hari pertamanya ini, GIIAS 2017 menyuguhkan berbagai macam show dari pabrikan – pabrikan otomotif di Tanah air. Tak sedikit yang menyuguhkan produk baru, namun juga banyak yang hadir dengan kekuatan penuh plus program – program baru.

Salah satunya adalah Chevrolet, yang hadir di GIIAS 2017 ini membawa kekuatan penuh mereka yaitu adalah produk – produk terbaru mereka tahun ini antara lain adalah Chevrolet Trailblazer, Chevrolet Colorado, Chevrolet Trax dan terakhir adalah Chevrolet Spark. Selain memajang mobil – mobil terbarunya, Chevrolet juga memajang mobil klasik miliknya yaitu Chevrolet Apache yang sudah cukup melegenda.

pihak General Motors Indonesia (GMI) sendiri bukannya tanpa sebab membawa produk klasik mereka, karena mereka ingin menunjukkan bahwa sejak eksistensinya mereka di pasar Indonesia hingga kini, mereka selalu berkomitmen untuk menyediakan mobil terbaik bagi pasar. Chevrolet juga mengundang seorang pemilik pertama dari unit Chevrolet Colorado dan konsumen loyal yang memiliki pengalaman yang menarik dengan Chevrolet. Selain itu Chevrolet juga menyatakan bahwa Chevrolet Colorado siap menjadi pickup yang tahan banting dan bandel layaknya Chevrolet Luv di masa lalu.

Selain mengundang para konsumennya, Chevrolet juga mengajak para konsumennya untuk terlibat dalam program CSR, Aman Bersama Chevrolet. Dalam program ini, Chevrolet mengajak konsumen untuk terlibat dalam penyediaan sarana berupa buku komik dan presentasi interaktif untuk membantu anak – anak tentang keselamatan yang akan menjangkau sebanyak 2.000 anak yang tersebar di kota – kota besar di Indonesia.

Dengan sejumlah produk andalan dan juga keseriusan pihak Chevrolet untuk menekuni pasar Indonesia, tentunya produk – produk Chevrolet bisa menjadi pilihan yang menarik bagi kalian yang akan mempertimbangkan untuk membeli mobil. Bagaimana menurut kalian? Yuk sampaikan pendapat kalian kawan.

Read Prev:
Read Next: