Jaguar F-Pace Menyandang Gelar Mobil Terbaik di Dunia

by  in Berita&BMW&International
Jaguar F-Pace Menyandang Gelar Mobil Terbaik di Dunia
0  komentar

AutonetMagz.com – Penentuan mobil terbaik tahun 2017 telah dilakukan sejak musim gugur tahun lalu, tepatnya berawal dari Paris Motor Show dan berakhir pada New York Auto Show 2017. Setidaknya meskipun 2017 belum berjalan setengah tahun, mobil yang menang akan merepresentasikan bagaimana nasib mobil tersebut di tahun ini. Karena New York Auto Show sudah terlaksana, maka dari itu hasil dari 6 kategori mobil terbaik pun sudah keluar. Bagaimanakah hasilnya?

Mobil dengan tahta tertinggi kali ini sampai pada Jaguar F-Pace yang telah mengalahkan 2 finalis lainnya yakni Audi Q5 dan VW Tiguan. Titel “World Car of The Year” rupanya cukup mengejutkan untuk diterima Jaguar, mereka sebenarnya baru kali ini memiliki SUV dan ternyata kesungguhan mereka dalam merancang dan menjaga kualitas membuahkan hasil yang baik.

Selain titel bergensi tersebut, Jaguar F-Pace juga mendapatkan 1 titel kehormatan lainnya yakni “World Car Design of The Year”, pencapaian ini mengalahkan Toyota C-HR dan Mercedes-Benz S-Class Cabriolet yang juga dinominasikan. Sedangkan untuk gelar penghargaan lainnya seperti “World Luxury Car” diberikan kepada Mercedes-Benz E-Class dan “World Performance Car” jatuh kepada Porsche 718 Boxter/Cayman, sedangkan untuk “Green Car of The Year” diterima oleh Toyota Prius Prime.

Pencapaian ini diterima dari penilaian 75 jurnalis otomotif internasional dan hasil perundingan yang pelik ini membuahkan hasil cukup memuaskan. Teruntuk F-Pace, selamat telah mendapatkan titel bergengsi tersebut, kami harap mobil akan semakin laku di pasaran terutama di Indonesia, karena kami penasaran bagaimana sebenarnya impresi berkendara dari mobil terbaik di dunia ini. Bagaimana menurut kalian? Apakah mobil terbaik versi kalian? Sampaikan di kolom komentar ya!

Read Prev:
Read Next: