Jaguar C-X75 Akan Tampil Sebagai Penjahat di Film James Bond Terbaru

Jaguar C-X75 Akan Tampil Sebagai Penjahat di Film James Bond Terbaru
0  komentar
Cover-Jaguar-C-X75

AutonetMagz.com – Setelah pengumuman mobil baru Aston Martin DB10 dan dicurinya mobil saat pembuatan film Spectre, ada satu berita lagi yang tidak boleh dilewatkan para penggemar film, khususnya fans James Bond. Disinyalir, penjahat utama di film terbaru 007 tersebut akan menggunakan Jaguar C-X75 Concept, hypercar hybrid Jaguar yang sejatinya tidak pernah diproduksi sama sekali.

Ini sangat keren, sebab baik Aston Martin DB10 maupun Jaguar C-X75 sama-sama tidak akan pernah dijual untuk publik, sehingga film Spectre akan terkesan seperti dibuat di dunia lain karena kita tak akan menemukan mobilnya di jalanan manapun di dunia ini. Datangnya Jaguar C-X75 sebagai villain seolah menggenapi tagline iklan Jaguar beberapa waktu lalu, yaitu “Good to Be Bad”.

Jaguar-C-X75

Tapi jangan berharap kalau Jaguar akan tetap memasang mesin hybrid 850 HP asli bawaan C-X75 saat pembuatan film. Karena sayang dengan C-X75 asli, mereka lebih memilih membuat C-X75 lain dengan mesin 5.000 cc V8 supercharger yang bisa kita temukan di beberapa line-up Jaguar dan Land Rover saat ini. Tidak masalah, mengingat mesin V8 supercharger milik Jaguar juga kencang dan bersuara parau namun keren.

Kurang niat apa coba film Spectre ini? Agen mata-matanya pakai Aston Martin DB10 baru, penjahatnya pakai Jaguar C-X75 yang hanya satu-satunya, maka film ini akan mengandung duel British car yang paling keren yang pernah ada. Worth to wait? Jelas!

Read Prev:
Read Next: