Aston Martin DB9 GT Bond Edition Hadir Dalam Premiere Spectre di Jakarta, Satu-Satunya di Indonesia!

by  in  Berita & International & Merek Mobil
Aston Martin DB9 GT Bond Edition Hadir Dalam Premiere Spectre di Jakarta, Satu-Satunya di Indonesia!
0  komentar
aston martin db9 gt bond edition spectre premier

AutonetMagz.com – Aston Martin benar-benar identik dengan sosok mata-mata flamboyan asal Inggris, James Bond. Oleh karena itu, bukan hal aneh jika Aston Martin menghadirkan edisi spesial berlabed James Bond untuk memberikan kesan eksklusif untuk tiap pemiliknya. Salah satunya adalah Aston Martin DB9 GT Bond Edition ini, yang dipamerkan bersamaan dengan pendahulunya, Aston Martin DB5 saat pemutaran perdana film Spectre di salah satu bioskop di Jakarta.

aston martin db9 gt bond edition side

Dari warnanya saja, sudah merefleksikan karakter film Spectre dari namanya, yakni Spectre Silver. Emblem Aston Martin di depan dan belakang mobil dibuat dari bahan perak murni, ditambah dengan badge 007 Bond Edition. Air splitter di depan beserta diffuser di belakang berbahan carbon fiber, dan di balik pelek alloy 20 inci gloss black diamond turned-nya ada rem besar yang ditemani kaliber berwarna abu-abu. Di fender dan kap mesinnya terdapat air vent.

aston martin db9 gt bond edition interior

Interior bergaya elegan dan flamboyan pastinya siap menyambut pemiliknya, namun kali ini diberikan sentuhan ala Bond Edition. Yang utama, jelas dengan sill plaque yang dicetak nomor unit dan logo 007. Jahitan khusus di bagian tengah kabin mobil ini berpola border gun barrel.

aston martin db9 gt bond edition plakat

Saat mobil dinyalakan, sistem AMi II touch sensitive Aston Martin infotainment akan menyambut dengan start-up screen spesial untuk Bond Edition. Bahan-bahan bergengsi sudah pasti dihadirkan, misalnya unique fluted leather pada joknya, balutan Alcantara pada setir dan carbon fiber di console dan fascia interior.

aston martin db9 gt bond edition engine

Di balik kap mesinnya yang panjang, senjata rahasia berspesifikasi 6.000 cc V12 bisa meledakkan tenaga 540 hp serta torsi 620 Nm. Untuk mengejar keseimbangan rasio bobot, girboks 6 percepatannya diletakkan di bagian belakang mobil. Jika dipacu, figur 0-100 km/jam cukup dalam 4,5 detik saja dan top speed 295 km/jam. Oh ya, suspensi independent double wishbone-nya sudah punya 3 mode berkendara, ada pilihan normal, sport dan track.

aston martin db9 gt bond edition

Pemilik DB9 GT Bond Edition nantinya juga akan mendapat jam tangan Omega Seamaster Aqua Terra 150m James Bond Limited Edition dan trolley case eksklusif berbahan kulit. Berminat? Semoga beruntung deh, soalnya dari 150 unit di dunia, hanya 1 unit ini yang masuk ke Indonesia. Pakai mobil ini, dijamin tidak ada yang menyamai anda di jalan. Apa impresimu soal Aston Martin DB9 GT Bond Edition ini? Sampaikan di kolom komentar!

Read Prev:
Read Next: