Jadwal Rilis The Crew 2 Mundur Hingga 29 Juni 2018

0  komentar

AutonetMagz.com – Kadang memang agak menyebalkan kalau game kesukaan harus memundurkan jadwal peluncuran resminya, tapi sebenarnya hal itu sering terjadi kok. Kadang jika sebuah game terpaksa diundur peluncurannya, itu bisa jadi karena sang pembuat game ingin permainan yang mereka buat benar-benar bebas bug atau glitch saat turun ke tangan konsumen, intinya supaya game-nya lebih bagus lagi.

Itulah kira-kira yang ada di kepala Ubisoft. Sebelumnya, Ubisoft mengumumkan tanggal peluncuran game The Crew 2 bakal meluncur resmi tanggal 16 Maret kemarin, namun mereka terpaksa memundurkannya hingga 29 Juni 2018. Kalau boleh jujur, mundurnya tidak terlalu jauh lho ini. Beberapa developer lain kadang lebih sadis mundurnya, bisa 1 semester atau bahkan 1 tahun lamanya. Jika mundurnya jadwal ditebus dengan game yang membaik, kami tak masalah.

Game The Crew 2 nanti akan hadir untuk berbagai platform, baik itu buat para pemain di PC, PS4 atau Xbox One, semua dapat. Menariknya, meski tanggal rilisnya dimundurkan namun Ubisoft tidak memundurkan bonus pre-order yang dijanjikannya. Jika kita sudah melakukan pre-order game The Crew 2 reguler, kita dapat bonus mobil Mercedes-AMG C63 Touring Car 2016 dan motor Harley-Davidson Iron 883 2017.

Jika ada kocek lebih, kita bisa pre-order The Crew 2 “Deluxe Edition” yang juga hadir dengan ekstra pilihan mobil seperti Ford F-150 Raptor Race Truck 2017, Abarth 500 Monster Truck Edition 2008, pesawat aerobatik Pilatus PC-21, serta tiga setelan balap unik untuk avatar pemain yang kita buat nanti. Mau yang lebih lagi? Pre-order versi “Gold Edition”, kita langsung dapat semua yang sudah disebut duluan, gratis season pass dan bisa langsung main game 3 hari sebelum rilis resmi.

Namun kalau kamu kebanyakan duit dan tahu di mana toko Ubisoft terdekat, coba pesan versi “Motor Edition” yang banyak bonus fisik untuk kamu bawa pulang. Seperti yang kamu lihat di trailer, The Crew 2 tidak melulu soal balap mobil, namun juga ada balap motor, perahu hingga pesawat dengan konsep open world. Bagaimana, minat untuk memesan The Crew 2? Sampaikan di kolom komentar!

Read Prev:
Read Next: