Jelang Akhir Bulan, Yamaha STSJ Berikan Promo Spesial

by  in  Berita & Merek Motor & Nasional
Jelang Akhir Bulan, Yamaha STSJ Berikan Promo Spesial
0  komentar

AutonetMagz.com – Pada periode bulan Juni 2023 yang mau berakhir ini, Yamaha STSJ memberikan berbagai bonus bagi konsumen yang ingin membeli produk skuter matic Yamaha. Program ini juga merupakan apresiasi bagi konsumen yang telah mempercayakan Yamaha sebagai kendaraan andalannya. Adapun motor yang termasuk dalam penawaran spesial tersebut ialah Yamaha Gear 125, Yamaha Fazzio Hybrid-Connected, dan Yamaha FreeGo 125.

Apa Sajakah Promonya?

Bagi konsumen yang ingin memiliki Yamaha Gear 125 tipe standar, konsumen cukup membayar Rp 600 ribu sudah bisa membawa pulang skuter matic ini. Sedangkan bagi konsumen yang ingin memiliki Gear 125 tipe S, konsumen cukup membayar Rp 700 ribu. Tetapi, setelah itu cicilannya jangan lupa dibayar ya! Untuk tipe motor Gear 125 tipe standar dibanderol dengan harga Rp20.779.000, sementara untuk tipe S dibanderol dengan harga Rp 21.395.000 OTR Surabaya.

Untuk Yamaha Fazzio Hybrid-Connected, Yamaha memberikan dua pilihan spesial untuk konsumen. Cukup dengan membayar DP Rp 1 juta atau membayar angsuran sebesar Rp 975 ribu perbulan, Yamaha Fazzio Hybrid-Connected bisa anda bawa pulang. Ingat, setelah itu cicilannya jangan lupa dibayar! Untuk Yamaha Fazzio Hybrid-Connected tipe Neo dibanderol dengan harga Rp 25.054.000 dan untuk tipe Lux dibanderol dengan harga Rp 25.456.000. Kesemuanya sudah dalam kondisi on the road Surabaya.

Promo Yamaha FreeGo

Terakhir, untuk Yamaha FreeGo 125 konsumen cukup dengan membayar DP yang sama dengan Yamaha Fazzio yaitu Rp 1 Juta atau angsuran sebesar Rp 903 ribu perbulan, maka konsumen bisa langsung membawa pulang motor tersebut. Yamaha FreeGo 125 dipasarkan dengan harga Rp 23.626.000 on the road Surabaya.

Program promo pembelian ini hanya berlaku untuk pembelian motor Yamaha di dealer resmi Surya Inti Putra (SIP). Lebih spesifiknya lagi, untuk area Surabaya, Sidoarjo, Gresik, Pamekasan, Tuban, Mojokerto, dan Bojonegoro selama periode bulan Juni 2023. Mengingat bulan Juni sebentar lagi berakhir, jadi jangan sampai ketinggalan! karena bulan depan siapa tau promonya beda lagi.

Read Prev:
Read Next: