Tim Black Stone Live Modz 2023 Siap Tuntaskan Modifikasi dalam Waktu Singkat

Tim Black Stone Live Modz 2023 Siap Tuntaskan Modifikasi dalam Waktu Singkat
0  komentar

AutonetMagz.com – Dua tim peserta Blackstone Live Modz Challenge 2023 sudah mulai adu konsep modifikasi saat berhadapan di Workshop modifikasi Tomi Airbrush, Jakarta, Rabu (30/8). Tim Artis diwakili oleh Atta Halilintar dan Uya Kuya, lengkap bersama tim modifikator yang dinakhodai Tomi Gunawan dari bengkel Tomi Airbrush. Sementara tim Reviewer Otomotif diwakili oleh Ridwan Hanif lengkap bersama tim modifikator yang dipimpin oleh Indra dari Akasia Garage Custom.

Sponsor dan Vendor

Tim Reviewer menyerahkan progress modifikasi kepada para modifikator, bengkel spesialis dan produk aftermarket. Diantaranya Akasia Garage Custom di sektor body repair, suspensi oleh Akasia Motor 2 dan Airgen Airsuspension, produk auto refinish dari Penta Prima Paint, produk sabut kelapa dari PT RMA, interior oleh Creative Automodified, in-car entertainment oleh Venom Audio, Velg dan ban oleh Mega Arvia, dan Lampu oleh Yoong Motor Ciledug.

Sementara Tim Artis juga menyerahkan progress modifikasi kepada para modifikator dan produk aftermarket dengan beberapa vendor yang berbeda. Diantaranya pengerjaan body repair oleh Tomi Airbrush, produk Auto Refinish dari Belkote Paint, pengerjaan facelift dan sekor lampu oleh Dans Motor, Velg dari JF Luxury, produk coilover dari Eldee Suspension, sistem in-car entertainment dari Momentum, dan pengerjaan interior oleh Hardy Classic.

Konsep Modifikasi

Di kesempatan ini, Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR RI) yang juga dinobatkan sebagai Ketua Dewan Komite Asosiasi National Modificator & Aftermarket Association (NMAA), Bambang Soesatyo menyidak langsung masing-masing tim dalam melangsungkan tahap modifikasi. Selain itu, juga dihadiri oleh perwakilan tim juri, Edy dari Vertue Concept serta Andre Mulyadi selaku IMX Project Director dan Founder NMAA.

Berbasis Hyundai H-1, Tim Reviewer membangun mobil modifikasi yang didukung oleh penggunaan material ramah lingkungan dengan tema mobil kepresidenan. Sementara modifikasi garapan Tim Artis mengusung konsep futuristik layaknya mobil konsep. Mereka juga tetap memperhatikan tampilan
dan kenyamanan. Salah satunya dengan fitur seperti mini stage dan kursi pijat eksklusif. Penasaran bagaimana hasilnya? Nantikan di OLX Autos IMX 2023!

Read Prev:
Read Next: