Rayakan Ultah, Smoked Garage Jakarta Angkat Brand Lokal

by  in Berita&Regional
Rayakan Ultah, Smoked Garage Jakarta Angkat Brand Lokal
0  komentar

AutonetMagz.com – Smoked Garage Jakarta telah merayakan ulang tahun pertama tepat pada Rabu (23/02) lalu di workshopnya yang berlokasi di Bintaro, Jakarta Selatan. Perlu diketahui bahwa Smoked Garage bukanlah nama baru di dunia custom motorcycle tanah air, sejarah panjang dan sederet pencapaian prestasi berkat karya apiknya kini membuahkan kolaborasi bersama brand-brand lokal.

Kolaborasi Racing Apparel Dengan Rob1

Smoked Garage Jakarta sudah berkolaborasi dengan brand-brand lokal terbaik yang ada saat ini seperti Tekiro untuk produk tools and kits di workshop mereka. Kini bersamaan dengan ulang tahun pertamanya, Smoked Garage Jakarta berkolaborasi dengan salah satu produsen apparel asal Bandung yaitu Rob1. Kolaborasi Smoked Garage Jakarta x Rob1 Racing Apparel ini menghadirkan apparel jersey yang nyaman dipakai untuk berkendara harian dan bisa didapatkan di workshop Smoked Garage Jakarta.

Tidak hanya menghadirkan produk kolaborasi, Smoked Garage Jakarta konsisten untuk mengeksplorasi peluang-peluang yang ada. Selain konsisten berperan dalam tumbuh kembang skena custom motorcycle di Indonesia, Smoked Garage Jakarta juga akan menggarap serius untuk riding apparel dan official merchandise. Workshop juga akan terus dijadikan sebagai sebagai salah satu tujuan dan meeting point bagi penikmat roda dua Jakarta.

Konsistensi Smoked Garage Kembangkan Produk Lokal

Pada 2022 ini Smoked Garage Jakarta juga berusaha menjadi media pengembangan untuk produk lokal dan berusaha memberikan kontribusi dalam pergerakan ekonomi melalui “Smoked Garage Academy”. Diharapkan Smoked Garage Academy dapat melahirkan para ahli tidak hanya di industri otomotif tetapi juga memberikan pelatihan di dunia F&B serta industri digital.

“Untuk ke depannya kami berharap bisa melebarkan sayap dan membuka outlet Smoked Garage di lokasi lain, baik dalam ataupun luar negeri karena sebelumnya sudah pernah kita lakukan. Semoga ini bisa menjadi bahan bakar bagi kami untuk membangun nama Smoked Garage menjadi sebuah brand yang “lengkap” dan dekat di hati para penikmat roda dua dimanapun mereka berada,” ungkap Nicko Eigert selaku Founder Smoked Garage Jakarta.

Menandai 1 tahun Smoked Garage Jakarta sudah ikut memberikan warna di skena motor Custom di Jakarta. Workshop yang beralamat lengkap di Jl. Kesehatan Raya No. 34, Bintaro, Jakarta Selatan, juga dilengkapi dengan kafe dan apparel store yang memudahkan bagi penikmat roda dua Jakarta untuk mendapatkan official merchandise Smoked Garage atau menjadi destinasi bagi para bikers sembari riding mengelilingi Ibu Kota.

Read Prev:
Read Next: