Isuzu D-Max 2013 Siap Diluncurkan di Malaysia, Indonesia Kapan?

Isuzu D-Max 2013 Siap Diluncurkan di Malaysia, Indonesia Kapan?
0  komentar
Isuzu D-Max

Ya, kali ini kabar tentang Isuzu D-Max Double Cabin terbaru muncul dari negara tetangga melalui situs otomotif paling ternama di negeri jiran Paultan.org. Kali ini Malaysia dihebohkan dengan spyshot foto Isuzu D-Max 2013 terbaru yang konon katanya akan menggantikan varian Isuzu D-Max yang sudah lama malang-melintang disana. Spyshot mobil umumnya selalu menjadi pertanda positif bahwa mobil terbaru akan segera diluncurkan.

Isuzu D-Max terbaru ini sudah lebih dulu diluncurkan di Thailand dan Australia pada tahun 2012 lalu. Model terbaru ini tidak hanya sekedar facelift seperti model sebelumnya, namun full model change yang sama sekali baru. Baik versi Australia dan Thailand, keduanya memiliki spesifikasi yang hampir tidak jauh berbeda.

Isuzu D-Max terbaru dibekali dengan mesin turbodiesel 3.000 cc generasi kedua yang memiliki tenaga hingga 177 Ps dan torsi 380 Nm. Isuzu juga menyediakan mesin versi terjangkau dari Isuzu D-Max dengan kapasitas 2.500 cc yang bertenaga 116 Ps dan torsi 280 Nm. Untuk yang kurang puas dengan tenaga mesin 2.500 cc, Isuzu juga menyediakan versi Variable Geometry Turbo yang bertenaga 136 Ps dan torsi 320 Nm.

Isuzu D-Max Double Cabin

Mobil ini tidak hanya dibekali dengan mesin diesel bandel khas Isuzu. Kali ini Isuzu mencoba memberikan transmisi canggih yang bernama Rev-Tronic 5 percepatan untuk mobil double cabin ini. Transmisi automatic ini selain dapat berjalan seperti layakanya mobil automatic pada umumnya, ia juga dapat dikendalikan seperti layaknya mobil manual.

Soal harga, mobil ini memiliki harga yang tidak jauh berbeda dengan model Isuzu D-Max sebelumnya di Thailand dan Australia. Nah bagaimana dengan Indonesia? Apakah Isuzu Astra tidak gatal melihat Strada Triton yang tidak ada perubahan sejak tahun 2007 selalu merajai pasar pickup double cabin 4×4 di Indonesia? Hayuk kita tunggu saja kabar baiknya dari Isuzu!

Read Prev:
Read Next:
  • Aztuty

    Please info harga d max single cabin.
    Thx

  • naryoko

    masih kalah tenaga di banding mitsu triton…