Ini Dia Bentuk Belakang Toyota Innova 2016!

Ini Dia Bentuk Belakang Toyota Innova 2016!
0  komentar
Cover-Innova-Belakang-2016

AutonetMagz.com – Setelah AutonetMagz membuat render tampak depan Toyota Innova 2016, kini giliran rekan baik kami dari IndianAutosBlog yang membuatkan perkiraan wujud belakang dari spyshot mobil baru Toyota yang diyakini sebagai Toyota Innova generasi baru ini. Bagaimanakah wujudnya? Mari kita saksikan foto berikut ini.

2016-Toyota-Innova-IAB-render-rear

Bagi beberapa orang yang sudah jenuh dengan desain Innova yang selama ini ada, mungkin desain Innova hasil rekayasa digital ini akan membuat mereka senang menyambut perubahan bentuknya yang terbilang sangat menyeluruh. Desain lekuk kaca baris ketiga kini menyerupai beberapa mobil seperti Toyota Vanguard, Toyota RAV4 yang kini dipajang di IIMS 2014 atau kaca belakang Suzuki Ertiga.

Detail-Bagasi-Innova-2016

Pintu bagasi yang cenderung rata tetap dipertahankan, namun desain lampu belakangnya kini berubah menjadi horizontal, tidak seperti pendahulunya yang berbentuk segitiga yang berdiri tegak. Bila anda familiar dengan Mitsubishi Outlander lawas yang pernah didatangkan secara CBU di Indonesia, akan terlihat bahwa desain stoplamp Outlander dan Innova ini terlihat begitu mirip. Antena model sirip hiu dan spoiler barunya membuat Innova ini tampil lebih sporty dan dinamis untuk ukuran sebuah MPV.

Toyota-Innova-2016-Depan-Belakang

Nah, komplit sudah prediksi Toyota Innova 2016 yang kami sajikan, melalui render tampak depan yang kami buat dan tampak belakang yang dibuat oleh rekan baik kami dari IndianAutosBlog. Bagaimana, apakah anda merasa Toyota Innova baru ini mampu menyegarkan mata anda dari model sekarang yang sudah terlihat usang? Sampaikan komentar anda mengenai prediksi All New Toyota Innova di bawah ini!

Read Prev:
Read Next: