Teaser Isuzu D-Max Terbaru Muncul di Thailand, Rilis Minggu Depan!

by  in Berita&International&Isuzu
0  komentar

AutonetMagz.com – Tak terasa, sudah 7 tahun lamanya Isuzu D-Max generasi RT alias generasi kedua dijual di pasar global. Dan selama ini, pihak Isuzu hanya melakukan 1 kali saja penyegaran yang diberikan di tahun 2019 silam. Nah, pasar D-Cab dalam 1 tahun terakhir sudah diramaikan dengan kehadiran versi terbaru dari Mitsubishi Triton dengan wajah ala Mitsubishi Pajero Sport, ataupun Mitsubishi Xpander. Pihak Isuzu pun nampak tak mau ketinggalan untuk melakukan update pada jagoan mereka di segmen tersebut.

Nah, informasi ini muncul pasca pihak Isuzu Thailand mengunggah sebuah video singkat yang berisikan teaser dari All New Isuzu D-Max ke dunia maya. Dalam video yang berdurasi 16 detik ini terlihat jelas beberapa poin perubahan di All New Isuzu D-Max, tentunya selain wajah depannya. Nah, pertama, di sisi eksterior All New Isuzu D-Max mendapatkan lampu depan baru dengan LED DRL di sisi bawah dari lampu proyektirnya. Nah, untuk lampu proyektornya sendiri sudah LED, dan bi-beam. Untuk grille sendiri dilabur warna hitam, dengan tulisan ‘Isuzu’ krom di sisi atas.

Lampu sein dan lampu kabur diposisikan sedikit ke bawah, dan kami menemukan ada front sensor di sisi depan yang nampaknya akan memberikan clue terkait fitur keamanan aktif/pasif di mobil ini. Selain sisi depan, sisi belakang dari All New Isuzu D-Max juga kini sudah dibekali dengan lampu LED. Ada 2 LED bar berbentuk mengotak di setiap sudut bak dari mobil ini. Detail lain yang terlihat adalah interiornya, dimana ashboard mobil ini nampaknya akan dibuat lebih mevvah dengan perpaduan warna coklat, hitam, dan ornamen black glossy. Ada aksen jahitan di dashboard-nya yang berarti 2 kemungkinan, bahan soft touch atau cetakan palsu.

Masih dari interior, terlihat tuas transmisi mobil ini beri perpaduan bahan kulit dengan jahitan putih, lalu ornamen silver dan black gloss. Nampak juga tombol – tombol AC di mobil ini menggunakan bentuk yang sporty bak mobil eropa. Terlihat juga beberapa tombol lain seperti differential lock, parking sensor, transfer case, dan indikator passenger seatbelt. Detail lain di video ini mempertontonkan mesin Ddi Isuzu yang diberi warna biru yang menggambarkan BluePower Diesel mereka. Jadi, All New Isuzu D-Max akan tetap menguusng mesin 1.900cc BluePower Diesel RZ4E-TC dan mesin 3.000c VGS Turbo 4JJ1-TCX.

All New Isuzu D-Max akan diperkenalkan di Thailand pada tanggal 11 Oktober 2019 mendatang. Jadi, apa tanggapan kalian terhadap produk ini?

Read Prev:
Read Next: