Isuzu Gempur Kembali Pasar Double Cabin Inggris dengan D-Max Blade

Isuzu Gempur Kembali Pasar Double Cabin Inggris dengan D-Max Blade
0  komentar
Isuzu-D-Max-Blade-putih

AutonetMagz.com – Meski tergolong jarang kedengaran gejolak pasarnya, ternyata pasar double cabin di Inggris tergolong lumayan. Bahkan Isuzu pun sempat mengalami sukses besar tahun lalu dengan menghadirkan D-Max Blade, varian termahal dari D-Max di Inggris. Saking suksesnya, mereka kewalahan dalam memenuhi permintaan mobil ini berkat daftar order yang amat sangat panjang.

Berapa memangnya angka yang berhasil diraih D-Max Blade? Tercatat rekor yang diperoleh adalah 5.500 unit terjual tahun lalu. Kedengarannya memang tak begitu superior dibandingkan dengan passenger car biasa, tapi jika dibandingkan dengan double cabin Jepang lainnya, angka segitu amat sangat bagus.

Isuzu-D-Max-Blade-putih-belakang

Tahun 2015 ini, Isuzu kembali menghadirkan D-Max Blade lagi dengan sejumlah update. Di tampilan luarnya, yang paling kentara adalah gril dan garnish yang memiliki rona agak gelap, pelek 18 inci berdesain baru dan warna hitam pada cover spion, handle pintu dan handle pembuka bak belakang.

Kalau di dalam, varian Blade memiliki side-sill scuff plates baru, interior dengan warna piano black, audio dengan 8 speaker dan head unit Pioneer 6,1 inci lengkap dengan sistem navigasi serta kamera belakang yang hadir sebagai standar.

interior-isuzu-d-max-blade

Mesinnya sendiri tak ada ubahan, masih dengan unit diesel 2.500 cc 4 silinder twin turbo dengan output 163 PS dan 400 Nm yang diberikan opsi transmisi manual 6 percpatan atau matik 5 percepatan. Konsumsi BBM kombinasinya mencapai 13,8 km/liter dengan kemampuan menderek beban hingga 3,5 ton. Artinya, 1 Isuzu D-Max bisa menarik 3 Suzuki Swift GX dengan enteng tanpa efek samping berarti. Hebat bukan?

Isuzu-D-Max-Blade-hitam

Dengan pilihan warna hitam dan putih, D-Max Blade kini sudah dijual dengan harga mulai 25.999 Poundsterling (487,9 juta Rupiah), dan ada sejumlah aksesoris yang bisa dipilih untuk tampilannya, salah satunya adalah kanopi bak belakang. Hm, kalau di Inggris varian termahalnya menawarkan kelengkapan seperti ini, apa kabarnya D-Max Rodeo termahal di Indonesia ya? Berikan komentar anda!

Read Prev:
Read Next:
  • irsyad

    Sudah kuduga. Pasti banyak sunatan nya di indonesia -____-

  • Arnold Triyudho Wardono

    Aku butuh MU-7 manual..!!

  • Rezha Dharmasaputra

    versi luar desain joknya bagus banget, beda sama sini