Ini Bocoran Interior Isuzu MU-X China, Kok Bagus Ya

Ini Bocoran Interior Isuzu MU-X China, Kok Bagus Ya
0  komentar

AutonetMagz.com – Isuzu MU-X adalah SUV ladder frame yang tidak pernah menggoda dengan penampilannya, melainkan dari value for money yang ditawarkan. Dibandingkan SUV lain yang jadi pilihan OKB Indonesia, MU-X sama sekali tidak kelihatan mewah dari luar, apalagi dalamnya. Kalau melihat sifat Isuzu yang jagonya di mobil komersial, kami sih tidak heran jika interiornya tidak mewah dan pemilihan bahannya kurang jeli, dan built quality interiornya jelek.

Namun kelihatannya Isuzu hanya sedang menyimpan potensinya dalam hal mendesain passenger car, seperti yang bisa kalian lihat ini. Ini adalah bocoran interior Isuzu MU-X spek China dari autohome. Untuk standar Isuzu, foto dashboard di interior ini kelihatan lebih mewah dan proper untuk sebuah SUV ladder frame daripada interior yang ada sekarang. Duh, kenapa spek Indonesia interiornya tidak begini sih? 

Mulai dari setirnya, setir Isuzu MU-X yang bentuknya sama plek dengan Chevy Trailblazer dibuang dan diganti setir baru yang desainnya lebih simpel dan luwes, tentu lengkap dengan steering switch control. Desain dashboard kini agak meniru Trailblazer baru dengan layar head unit yang menampilkan fitur Apple CarPlay. Bahan dashboardnya sendiri entah plastik keras atau empuk, namun hiasan trim kayu yang menempel kelihatan cukup oke untuk memberi kesan mewah.

Panel kontrol AC Isuzu MU-X yang disusun melingkar dengan layar digital di tengahnya sudah diganti dengan kontrol AC yang lebih konvensional, dan sekali lagi, mirip Trailblazer punya. Fitur-fitur seperti keyless start, keyless entry, climate control dan lain-lain nampaknya masih ada, namun sepertinya konsekuensi desain dashboard baru ini adalah berkurangnya jumlah tempat penyimpanan. Isuzu MU-X adalah salah satu SUV terpraktis karena ruangannya lega dan lacinya cukup banyak.

Masih menurut sumber bocoran gambar ini, Isuzu MU-X spek China akan segera diperkenalkan di negeri tirai mambu pada tanggal 26 Desember mendatang, alias sehari setelah Natal. Mesin? Mungkin pakai 1.900 cc 4 silinder turbo diesel Ddi Blue Power dengan 150 PS dan 350 Nm, dan Headlight Magazine menambahkan bahwa akan ada mesin diesel 2.400 cc baru untuk menggantikan mesin 3.000 cc yang lama. Apa opinimu? Sampaikan di kolom komentar!

Read Prev:
Read Next: