Ini 7 Alasan Untuk Memiliki Mitsubishi Mirage

by  in Mitsubishi&Serba 7
Ini 7 Alasan Untuk Memiliki Mitsubishi Mirage
0  komentar
warna Mitsubishi Mirage

Siapa sangka Mitsubishi tertarik untuk menjual mobil kecil yang pertama kali diperkenalkan sebagai Global Small Concept. Mitsubishi Mirage yang dijual secara global mulai dari Asia, Eropa hingga Amerika ini ternyata mendapatkan respon yang positif di seluruh dunia, salah satunya Indonesia. Kenapa sih mobil ini begitu populer? Ini dia 7 alasannya.

1. Kaya Fitur
Untuk mobil dengan harga dibawah 170 juta. Mobil kecil ini fiturnya bisa mengalahkan mobil hatchback yang dibanderol dengan harga 250 juta sekalipun. Contohnya, Mirage telah dilengkapi dengan kunci keyless dengan tombol start stop engine. Lalu AC digital dengan pengoperasian otomatis di semua model. Multi Information Display, Head Unit terintegrasi yang lengkap dengan koneksi AUX, USB dan iPod. Dan fitur-fitur pelengkap lainnya seperti wiper yang akan menyesuaikan dengan kecepatan kendaraan dan sein mobil yang dapat diatur sesuai kebutuhan.

2. Paling Irit
Mitsubishi Mirage ini memang jagonya soal irit-iritan. Bisa dibilang dibandingkan dengan mobil sekelasnya, mobil ini paling irit bahan bakar. Ini berkat mesin 1.200 cc 3 silinder MIVEC yang memiliki pilihan transmisi automatic CVT dan manual 5 percepatan yang mampu menghasilkan tenaga hingga 78 PS.

3. Mudah dikendalikan
Tidak hanya memiliki handling yang tajam. Mobil ini memiliki turning radius paling kecil sebesar 4.4 m. Sangat mudah untuk anda melakukan putar balik di jalan raya, maupun parkir di tempat yang sempit.

4. Handling Mantap
Mitsubishi Mirage memiliki handling yang mantap untuk mobil sekelasnya. Setirnya sangat enteng untuk digunakan, sebaliknya ketika anda mengendarai Mitsubishi pada kecepatan tinggi di jalan tol, setir Mitsubishi Mirage akan otomatis menjadi berat untuk menstabilkan kendaraan.

5. Interior Lega
Interior mobil ini mirip-mirip dengan Toyota Etios Valco walaupun lebih kecil, Untuk anda yang memiliki tinggi badan sebesar 175 cm, anda tidak akan kesulitan untuk mendapatkan posisi duduk yang ideal. Ini berkat wheelbase Mitsubishi Mirage yang besarnya lebih kecil 10 cm dibandingkan Honda Jazz.

6. Model Interior Cantik
Mitsubishi Mirage memiliki selera yang baik untuk interior mobil, bisa dibilang mobil ini yang memiliki desain interior yang paling mewah dibandingkan mobil-mobil lainnya. Untuk tipe Exceed, anda akan diberikan warna interior two tone color yang merupakan paduan warna hitam dan putih cerah, sedangkan untuk GLS dan GLX anda akan mendapatkan interior hitam yang elegan.

7. Aman
Mitsubishi Mirage baru saja mendapatkan peringkat bintang 5 atau terbaik dalam uji coba tabrak ANCAP yang diadakan oleh gabungan indsutri otomotif ASEAN. Keamanan mobil ini diperoleh karena teknologi Mitsubishi RISE body, SRS Airbag, pengereman ABS dan EBD serta teknologi sabuk pengaman tipe ELR (electronic locking ractor) dan pretensioner yang akan menarik kembali secara otomatis ketika terjadi benturan. Menarik bukan?

Untuk melengkapi artikel ini, berikut video review Mitsubishi Mirage GLS automatic transmision yang telah di test oleh tim AutonetMagz.

Read Prev:
Read Next:
  • review yg menjadi salah satu pertimbangan saya meminang neng mira saat itu, dan memang terbukti, walau mirage yg saya pakai edisi 2012 blm double airbag, masalah irit mobil ini jagonya, handling empuk bahkan krn terlalu empuk gejala limbung saat manuver terasa mngkin krn di desain sbg citycar, buat pemakaian jalan dalam kota cukup baik dalam bermanuver, dan ac dg control climate jadi pertimbngan bagus memilih mobil ini. sekali lagi reviw yg objektif, bravo autonetmagz!!!

  • Sera

    emang irit banget, saya seminggu cuman 50rb buat pp ke kantor-rumah, bahkan lebih,,
    rpm +- 1500 bisa ampe speed 90km/h lebih,,,
    interior bagus, ac digital, sound lumayan power, stir enteng bgt,nyaris sempurna (di kelasnya)
    cuman roda(ori) nya kecil,, lucu kliatannya (tapi bisa diganti kalo mau),, tapi no problemo kalo udah nikmati spec nya sih,,

  • alvin

    oke sih, cuma masih kurang audio dvd player + kamera mundur. anyway radius putar kecil itu dia pake RWD bukan ya?

  • Pian

    Mantap, Tq buat infonya min.