Waduh, Harga Mazda CX-3 Indonesia Sentuh 462 Jutaan!

by  in Mazda&Mobil Baru&Nasional
Waduh, Harga Mazda CX-3 Indonesia Sentuh 462 Jutaan!
0  komentar

AutonetMagz.com – Jika kami bisa menyebutkan 2 crossover merek Jepang yang paling ditunggu tahun 2017 ini, cukup mudah menebaknya. Pertama, Toyota C-HR 2017 yang konon akan dirakit lokal alias CKD dan menggendong mesin 2NR milih Sienta, Yaris dan Vios. Kedua adalah Mazda CX-3 yang sudah di-preview di GIIAS 2016 kemarin, dan mendapat sambutan yang lebih hangat daripada secangkir kopi gratisan.

Tidak hanya disambut dengan decak kagum saja, soalnya ada sejumlah orang yang siap menyediakan segepok duit andai Mazda CX-3 dijual resmi di Indonesia, terutama buat mereka yang menganggap Honda HR-V Prestige atau Mitsubishi Outlander Sport PX sudah mainstream. Nah, seorang narasumber telah memberikan sedikit bocoran pada kami mengenai banderol harga resmi Mazda CX-3 Indonesia jika ia jadi dijual tahun ini.

Jika kocek yang sudah anda alokasikan kira-kira ada di rentang HR-V Prestige dan Outlander Sport PX, sebaiknya coba bongkar celengan kodok anda atau bobok rekening anda lagi, sebab harga Mazda CX-3 Indonesia sedikit lebih tinggi dibanding mereka berdua. Mulai dari tipe Touring yang terendah, harganya 399 juta Rupiah On The Road Jakarta. Seperti biasa, untuk warna spesial macam Soul Red atau Machine Grey, tambah 3 juta jadi 402 jutaan.

Sementara jika anda berniat membeli Mazda CX-3 GT alias Grand Touring, selisih harganya dari yang Touring bisa untuk membeli sebuah motor 250 cc. Harga Mazda CX-3 GT adalah 459 jutaan Rupiah, dan untuk warna Soul Red dan Machine Grey, harga naik jadi 462 juta. Lumayan mahal? Jika info ini akurat hingga Mazda CX-3 meluncur nanti, rasanya memang begitu, apalagi harga segitu sudah di teritori SUV Ladder Frame.

Kami sempat memberikan bocoran fitur Mazda CX-3 spek Indonesia, dan ia termasuk salah satu yang fiturnya komplit. Urusan mesin, Mazda Indonesia… Maaf, maksudnya Eurokars memilih 1 tipe mesin dan transmisi, yakni mesin SkyActiv 2.000 cc 4 silinder dengan transmisi otomatis 6 percepatan. So, buat kamu yang sudah mantap mau meminang Mazda CX-3, ada baiknya kamu menambah danamu atau mulai mempertimbangkan opsi lain. Apa pendapatmu? Sampaikan di kolom komentar!

Read Prev:
Read Next: