Interior Renault Duster 2018 Akhirnya Terekspos

by  in International&Renault
Interior Renault Duster 2018 Akhirnya Terekspos
0  komentar

AutonetMagz.com – Sebagai mobil yang beberapa waktu yang lalu tampak mengalami perubahan wujud, Renault Duster dirasa cukup menjanjikan secara tampang yang tambah ganteng dan juga masih gagah. Meskipun bagi sebagian orang ubahan ini kurang ‘greget’, tapi yasudalah, at least mereka tidak berdiam diri saja.

Tidak menunggu lama setelah preview eksterior, akhir-akhir ini muncul gambar terkait interior Renault Duster. Gambar bocoran dari arenaIT ini menunjukkan sebuah interior masa kini dan mengandung beberapa unsur warna. Tampak dalam gambar terdapat paduan warna oranye, hitam dan jok putih, meskipun pada gambar lainnya terdapat jok berwarna hitam.

Tampak dalam gambar, roda kemudi mengadopsi palang 4 kepunyaan Dacia Sandero. Lalu, pada bagian dashboard, konsol tengah, panel pintu, tuas transmisi dan jok memakai desain yang benar-benar baru. Kisi AC di tengah kini berjumlah 3 buah dan secara keseluruhan desain membaik daripada varian sebelumnya. Untuk fitur pada Head Unit kini ia telah support Android Auto dan Apple CarPlay, sementara itu untuk peletakan dari HU sendiri kini lebih ergonomis.

Belum jelas kiranya mesin yang akan dipakai tertutama varian yang kemungkinan besar akan dijual di Indonesia. Pilihan mesin sendiri terdiri atas bensin 1.200 cc TVe, 1.500cc H4K, 1.600 cc 16 V dan 2.000 cc 16 V serta diesel 1.500 cc dCi dan 1.600 cc dCi. Kemungkinan jika tidak mau pusing, Renault akan memasukan varian 1.500 cc dCi seperti varian yang sudah lebih dulu beredar di Indonesia.

Mohon bersabar karena varian ini akan meluncur tahun depan dan untuk pasar Asia kemungkinan di tahun 2019. Waduh, lama sekali ya? Menurut kalian interior dari Renault Duster terbaru ini oke tidak? Sampaikan di kolom komentar ya!

Read Prev:
Read Next: