Maxindo Renault Indonesia Jadi APM Baru Renault di Tanah Air

by  in Berita&Merek Mobil&Nasional
Maxindo Renault Indonesia Jadi APM Baru Renault di Tanah Air
0  komentar

AutonetMagz.com – Seperti yang sebelumnya kami sampaikan, pada minggu ini Renault Indonesia akan resmi berganti Agen Pemegang Merk alias APM dari PT Auto Euro Indonesia menjadi pihak Nusantara Maxindo Group melalui Maxindo Renault Indonesia. Yap, Grup yang juga memegang merk Mini di Indonesia ini akan meng-handle merk asal Perancis ini di Indonesia. Langkah ini dimulai dengan selerasi resmi berupa penunjukan Maxindo Group sebagai APM oleh Renault Asia Pacific per hari ini untuk memasarkan dan membangun bisnis Renault di tanah air.

Sebagai mitra baru Renault, Nusantara Maxindo Group melalui perusahaan nya PT Maxindo Renault Indonesia akan memiliki hak dalam mengimpor, memasarkan, mendistribusikan dan mengelola Produk serta layanan purna jual merek Renault di Indonesia per tanggal 24 Februari 2019 mendatang. Andrew Limbert, CEO PT. Maxindo Renault Indonesia mengatakan, “Tentunya kami mengucapkan terima kasih kepada Renault Asia Pacific atas kepercayaannya kepada kami sebagai mitra baru dalam membangun bisnis Renault di Indonesia. Sebagai brand mobil Eropa yang memiliki pengalaman internasional selama 120 tahun, kami percaya bahwa Renault akan terus mendapat respon positif di Indonesia.”

Selain Andrew Limbert, hadir pula COO dari PT Maxindo Renault Indonesia, Davy J Tuilan. Beliau menyebutkan, “kunci sukses Renault di Indonesia ke depan adalah “Aggressive Mindset”, memanfaatkan pasar otomotif yang saat ini sangat dinamis memberikan celah bagi merek-merek baru untuk berkembang cepat“. Nah, langkah awal pihak Maxindo Renault Indonesia adalah meresmikan dealer eksklusif di kawasan Jakarta dan Tangerang untuk melayani penjualan dan purna jual konsumen. Tentunya setelah itu pihak Maxindo Renault Indonesia juga akan melanjutakn kiprahnya dengan merilis mobil – mobil baru.

Mobil apa kira – kira? Kita bahas terpisah ya. Yang jelas, pihak Maxindo Renault Indonesia berkomitmen untuk memastikan pengalaman berinteraksi dan memiliki merek Renault di Indonesia menjadi sesuatu nilai tambah bagi pelanggan untuk dapat menikmati hidup dengan lebih baik. Oiya, selain kedua petingginya, Maxindo Renault Indonesia juga dipimpin oleh Joe Surya sebagai chairman. Tak asing dengan beliau? Ya karena beliau adalah pucuk pimpinan dari Nusantara Group.

Nah, jadi bagaimana menurut kalian, kawan? Apa harapan kalian pada Renault dengan APM baru di bawah pihak Maxindo? Kalian bisa sampaikan pendapat kalian di bawah. Oiya, btw, pihak Maxindo membawa satu unit Renault Twizy di acara ini, kode kah?

Read Prev:
Read Next: