Inilah Sosok Wuling Almaz Tanpa Kamuflase, Belum Pakai Model Facelift

Inilah Sosok Wuling Almaz Tanpa Kamuflase, Belum Pakai Model Facelift
0  komentar

AutonetMagz.com – Tentunya sosok Wuling Almaz bukanlah sosok yang asing bagi kalian. Sudah ada banyak sekali spyshot yang menunjukkan bagaimana lekuk body dari SUV pertama Wuling di tanah air ini. Pun begitu dengan fakta bahwa Wuling Almaz tak akan jauh berbeda dengan Wuling SUV yang sudah diperkenalkan di GIIAS 2018 silam. Maka jelas, kalian tahu bagaimana bentuk dari Wuling Almaz. Namun tak ada salahnya untuk melihat lebih jauh sosok Wuling Almaz, yang kebetulan kali ini bebas dari sticker kamuflasenya. Cekidot.

Jadi, ada 4 foto yang kami dapatkan dari akun @indra_fathan di laman media sosial Instagram. Nah, dari keempat foto inilah kami mengetahui bahwa sosok Wuling Almaz yang akan dijual di Indonesia masih belum akan menggunakan varain facelift terbaru yang juga akan diperkenalkan di China dalam waktu dekat. Beberapa indikator yang meyakinkan kami adalah grille yang masih sama dengan Baojun 530 yang dijual di China, lantas lampu belakang yang belum ‘Tersambung’ di tengah, dan juga belum adanya krom – krom mengkilap sebagai pemanisnya.

Nah, di foto, terlihat bahwa Wuling Almaz berkelir hitam ini menggunakan garnish dengan laburan warna silver matte di sekeliling grille hingga ke DRL, dan juga di sekeliling housing dari lampu utama dan lapu kabutnya. Selain itu, velg yang digunakan sudah two tone dengan ukuran yang sayangnya agak kurang besar. Tak berhenti sampai disana, di sisi belakang, Wuling Almaz di dalam foto mendapatkan garnish krom di atas plat nomor, rear spoiler, dan dua buah lubang knalpot. Perpaduan ini sangat serupa dengan Baojun 520 1.5T trim Premium yang dijual di China. Mulai dari velg, hingga bentuk bumper belakangnya.

Selain itu, terlihat juga foto yang menunjukkan bahwa area mesin dari Wuling Almaz sudah tertutup cover di hampir seluruh bagian, yang membuatnya nampak jauh lebih rapi dari kompetitornya. Dan foto terakhir memperlihatkan bahwa Wuling Almaz juga sudah memiliki sunroof yang ukurannya tergolong jumbo. Wuling Almaz sendiri akan dipersenjatai dengan mesin 1.500cc Turbo yang memiliki tenaga maksimal mencapai 150 hp, yang juga akan dipadukan dengan transmisi otomatis dengan teknologi CVT.

Kita nantikan saja seperti apa tawaran dari pihak Wuling untuk Wuling Almaz ini, apakah jauh lebih menarik dari pada rival senegaranya atau malah tidak. Jadi, bagaimana menurut kalian, kawan?

Read Prev:
Read Next: