Wuling Indonesia Resmikan Logo Baru, Ada Merah & Silver!

by  in Berita&Merek Mobil&Nasional
Wuling Indonesia Resmikan Logo Baru, Ada Merah & Silver!
0  komentar

AutonetMagz.com – Sekitar tahun 2017 silam, merk asal China yaitu Wuling resmi beroperasi dan menjual mobil mereka di Indonesia. Produk mereka terbilang fenomenal kala itu dengan harga yang bersaing. Dan untuk mengenali produk wuling pun sangat mudah, tinggal melihat logo 5 berlian yang membentuk huruf W dengan warna merah menyala dan ukuran yang lumayan besar. Namun, kali ini logo merah yang eye catching itu tak sendirian. Wuling Indonesia telah resmi menggunakan logo baru dengan 2 warna baru, yaitu merah dan silver, walaupun bentuknya masih sama seperti yang dulu. Yuk kita bahas.

Dua Logo Baru Wuling Punya Makna Berbeda

Bersamaan dengan peluncuran Wuling Almaz RS di ICE BSD beberapa waktu lalu, pihak SGMW Motor Indonesia selaku APM dari Wuling di Indonesia juga memperkenalkan identitas baru mereka. Kini ada 2 macam logo yang akan digunakan oleh Wuling di Indonesia. Logo pertama adalah logo dengan warna classic red. Logo ini menggambarkan identitas dari Wuling dengan warna merah dan bentuk yang modern. Sedangkan logo kedua adalah logo Wuling dengan warna global silver. Logo ini sebenarnya sudah diperkenalkan oleh SGMW di China tahun lalu. Logo berwarna global silver ini juga menjadi identitas Wuling di pasar otomotif internasional. Nah, setiap logo ini memiliki arti tersendiri. Untuk logo Wuling dengan warna classic red melambangkan komitmen Wuling untuk terus menghadirkan kendaraan penumpang berkualitas yang memiliki value for money dan menjawab kebutuhan konsumen.

Sedangkan logo Wuling dengan warna global silver memiliki pesan yang menggambarkan Wuling sebagi brand otomotif global yang selalu menghadirkan produk dan layanan yang mencakup teknologi dan inovasi yang terus mengikuti perkembangan zaman. Bersamaan dengan peluncuran kedua logo ini, pihak Wuling juga mempertegas 3 pilar mereka di Indonesia. Pertama, diversifikasi lini produk dengan menghadirkan beragam jenis kebutuhan mobilitas. Kedua, memperluas layanan dan produk serta beradaptasi menjadi trendsetter. Terakhir, Wuling menjadikan Indonesia sebagai benchmark serta basis produksi kendaraan untuk menjangkau berbagai negara. Nah ini menjadi komitmen Wuling untuk pasar otomotif di Indonesia. Oiya, logo silver Wuling juga sudah digunakan oleh Wuling Almaz RS yang diluncurkan di momen yang bersamaan.

Mobil Wuling Mana Pakai Logo Silver?

Nah, pertanyaan yang menarik adalah, produk apa yang akan menggunakan logo merah, dan produk apa yang akan menggunakan logo silver? Mudah saja. Logo Silver akan digunakan oleh Wuling Almaz RS, baik trim Exclusive maupun Pro. Sesuai maknanya yang kami singgung di atas, Wuling Almaz RS mewakili produk global yang memiliki teknologi yang terdepan. Sedangkan logo classic red digunakan oleh Wuling Almaz, Wuling Cortez CT, New Wuling Confero S, dan Wuling Formo. Setidaknya, dengan adanya 2 logo tersebut akan makin memudahkan kita membedakan mana Wuling Almaz dan Wuling Almaz RS kalau dilihat secara frontal dari depan atau belakang. Oiya, sebelum munculnya logo baru ini, sudah banyak pengguna Wuling yang ‘memodifikasi’ logo di mobil mereka dengan warna silver lho.

Bagaimana menurut kalian? Kalian lebih suka logo Wuling Merah atau Silver?

Read Prev:
Read Next: