All New Chevrolet Captiva Dijual Mulai 439 Jutaan di Thailand!

All New Chevrolet Captiva Dijual Mulai 439 Jutaan di Thailand!
0  komentar

AutonetMagz.com – Sudah bukan rahasia lagi jikalau All New Chevrolet Captiva yang dijual di thailand adalah versi rebadge dari Wuling Almaz. Bahkan, unit All New Chevrolet Captiva pun diproduksi di pabrik perakitan Wuling di Indonesia. Nah, kemarin pihak Chevrolet akhirnya memperkenalkan dan mulai menjual secara resmi All New Chevrolet Captiva. Detail informasi seperti harga, spesifikasi, dan varian dari SUV ini pun akhirnya diumbar ke publik. Mari kita bahas.

Jadi, All New Chevrolet Captiva ditawarkan dalam 2 konfigurasi kursi, dan 4 varian. Varian pertama sekaligus termurah adalah varian LS dengan 5 penumpang yang dijual dengan harga 959 ribu Baht atau setara 439 jutaan Rupiah. Nah, sisanya adalah varian dengan konfigurasi 7 penumpang yang memiliki 3 varian yaitu LS, LT, dan Premier. Untuk trim LS dijual dengan harga 989 ribu Baht (453 jutaan Rupiah), lalu tipe LT dengan harga 1,099 juta Baht (503 jutaan Rupiah), serta yang tertinggi adalah varian Premier dengan harga 1,199 juta Baht (549 juta Rupiah).

Mahal? Tentu kalau dibandingkan dengan Wuling Almaz, namun kalian harus ingat bahwa mobil ini berstatus CBU di Thailand. Oiya, untuk harga dari tipe LS, baik 5 maupun 7 penumpang, adalah harga spesial untuk 300 pembeli pertama. Jika kuota terpenuhi, maka harga varian LS akan naik menjadi 999 ribu Baht (457 Juta Rupiah) untuk varian 5 penumpang, dan 1,029 juta Baht (471 juta Rupiah) untuk varian 7 penumpang. Untuk dapur pacu, All New Chevrolet Captiva hanya menawarkan varian mesin 1.500cc Turbo bertenaga 143 hp dan bertorsi 250 Nm dengan opsi transmisi CVT.

Secara fitur, sebenarnya All New Chevrolet Captiva masih mengusung fitur yang sama dengan Wuling Almaz. Hanya saja, All New Chevrolet Captiva mendapatkan fitur auto dimming, dan sedera mendapatkan Apple CarPlay dan android auto di tahun depan. Sistem infotainment dari All New Chevrolet Captiva ini menggunakan sistem ChevroletLink, agak deja vu dengan WulingLink. Namun, untuk All New Chevrolet Captiva tidak bisa kita sapa dengan ‘Halo Chevrolet’, karena mobil ini tidak memiliki fitur voice recognition.

Jadi, bagaimana menurut kalian sosok All New Chevrolet Captiva ini? Masih berharap mobil yang sama akan dijual oleh Chevrolet di Indonesia? Kalau iya, ungkapkan alasan kalian, sob.

Read Prev:
Read Next: